Content: / /

Menko Polhukam Prof.Dr Mohammad Mahfud MD,Silaturahmi Ke Rumah Halaman Di Pamekasan

Advertorial

01 November 2019
Menko Polhukam Prof.Dr Mohammad Mahfud MD,Silaturahmi Ke Rumah Halaman Di Pamekasan

Tampak Rombongan Menko Polhukam,Meninggalkan TPU Desa Plakpak,Kec Pagentenan, Beserta Rombongan Situasi Aman dan Kondusif.

Pamekasan-Liramedia.co.id - Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, Menko Polhukam yang di dampingi sang istri Ibu Yanti Mahfud MD Beserta rombongan Kapten Inf Maskur Riyadi, ADC Menko dan Ali Fakobun, Walpri Menko, tiba di Pamekasan Pada Pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 pukul 23.35 Wib, tepatnya di Jalan Dirgahayu No 109, Di kediaman ibundanya Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

Acara keluarga yang disambut oleh Hj.Siti Khotijah Ibunda Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD beserta Kapolres Pamekasan AkBP Teguh Wibowo SIK, Dan Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wiwandono SH.MH Berjalan Penuh Hikmah.

Dalam rangka Silaturahmi ke Rumah orang Tuanya ( Ibu ) Selanjutnya Pada tanggal 31 November Ziarah/Nyekar ke Makam Bapaknya Almarhum Mahmudin M Mu Prawiro Truno, di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Scang Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis Alpart Warna Hitam Nopol RI 16.

Pada pukul 06,43 Wib Bapak Menko Polhukam bersama rombongan selesai melaksanakan doa/ziarah dan langsung kembali menuju kediaman Ibunda di Jalan Dirgahayu 109 Kelurahan Bugih Kec/Kab Pamekasan untuk berpamitan, Pukul 07.42 Wib, Bapak Menko Polhukam bersama rombongan meninggalkan Kabupaten Pamekasan selanjutnya menuju Surabaya dengan menggunakan kendaraan darat, selama kegiatan berlangsung yang di kawal pihak kepolisian Polres Pamekasan berjalan tertib lancar dan aman.

Perlu di ketahui kunjungan Menkopolhukam Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD di wilayah kabupaten Pamekasan adalah dalam rangka Silaturahmi kepada orang Tuanya dan Ziarah/ Nyekar ke Makam Almarhum Ayahnya serta tidak ada agenda ke Negaraan.

Reporter : Yan

Tinggalkan Komentar