Content: / /

Motif Pembakaran Toko Busana dan Kain Warna-Warni Mojokerto

Peristiwa

20 Juni 2018
Motif Pembakaran Toko Busana dan Kain Warna-Warni Mojokerto

Tampak Toko Busana dan Kain "Warna Warni"

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Pasca terjadinya kebakaran toko busana dan kain Warna-Warni pada Kamis (14/6/2018) lalu yang berada di Jalan Mojopahit, Kota Mojokerto, setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi, akhirnya Satreskrim Polres Mojokerto Kota memastikan jika toko tersebut dibakar oleh orang tak bertanggung-jawab.

Hal kepastian dibakarnya toko busana dan kain Warna-Warni tersebut dijelaskan oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Sigit Dany Setiyono,.didampingi Kasatreskrim, AKP. Suharyono, saat konferensi Pers di depan aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota kepada sejumlah awak media, Rabu (20/6/2018) siang.

"Kecurigaan dibakarnya toko tersebut muncul ketika beberapa anggota mencoba menghubungi pemilik toko melalui selulernya dengan tujuan hendak mengabarkan jika tokonya terbakar tidak bisa dihubungi dan petugas akhirnya mendapatkan keterangan beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian bahwa sebelum kejadian ada beberapa orang mencurigakan yang baru saja keluar dari dalam toko," ungkapnya.

Dari keterangan beberapa saksi itulah akhirnya anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang diduga mengetahui terkait insiden kejadian terbakarnya toko busana dan kain Warna-Warni tersebut dan diperoleh hasil bahwa bisa dipastikan jika toko tersebut dibakar dengan secara sengaja.

"Kita sudah tetapkan 4 tersangka pelaku pembakar toko busana dan kain Warna-Warni termasuk otaknya," pungkasnya. (Wis)

Tinggalkan Komentar