Nissan Menunjuk 2 Mitra Dealer Baru di Indonesia

Nissan Menunjuk 2 Mitra Dealer Baru di Indonesia

Nissan

Liramedia.co.id, JAKARTA - Nissan Indonesia hari ini mengumumkan langkah strategis untuk mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Nissan menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM) masing-masing sebagai mitra dealer ketiga dan keempat.

"Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan dealer nasional kami,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan dealer kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia,” lanjutnya.

Baik AKA maupun SBM memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif. Hal ini akan membantu Nissan untuk terus menghadirkan janji merek Nissan dan Datsun yang terpercaya kepada para pelanggan secara lebih cepat.

AKA ditargetkan membuka 4 (empat) gerai di DKI Jakarta pada 2018. SBM akan membuka 2 (dua) gerai baru Nissan dan Datsun di Banten pada 2018.

“Kami akan terus memperkuat jaringan dealer Nissan & Datsun melalui mitra-mitra baru yang memiliki visi sama,” kata Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia. 

“Kepuasan pelanggan melalui kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun akan tetap menjadi inti strategi berkelanjutan kami,” tambahnya.

Nissan terus memberikan inovasi dalam pelayanan kepada pelanggan Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan antara lain, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis dan layanan courtesy car; keduanya merupakan yang pertama pada segmen non-luxury. Selain itu, setiap dealer Nissan-Datsun akan memberikan layanan sesuai standar global baik untuk desain dan layanan konsumen. (Andry)

 

Image