Content: / /

Nurul Ahmad Dian, Pengusaha Muda Sukses Melenggang Ke Kursi Parlemen DPRD II Kabupaten Pamekasan

Politik

16 Mei 2019
Nurul Ahmad Dian, Pengusaha Muda Sukses Melenggang Ke Kursi Parlemen DPRD II Kabupaten Pamekasan

Nurul Ahmad Dian (tengah)

PAMEKASAN, Liramedia.co.id- Nurul Ahmad Dian Permana Putra merupakan Calon Legislatif DPRD II dari Partai Perindo Dapil (V) meliputi Kecamatan Pademawu, Larangan, Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Berdasarkan C1 yang sudah di kantongi 100% dan dari hasil rilis KPU Kabupaten Pamekasan yang sempat beradar di beberapa media cetak dan media online, akhirnya perjuangan seorang pengusaha muda ini sukses membuahkan hasil yang maksimal.

Selama beberapa tahun dirinya telah menanamkan kepercayaan terhadap masyarakat utamanya di dapil (V) Kabupaten Pamekasan.

Karir Pengusaha Muda tersebut sukses dengan kegigihannya dalam menciptakan usaha lapangan pekerjaan bagi para karyawan utamanya kalangan pemuda millenial, kepeduliannya terhadap para pengangguran membuat dirinya di percaya oleh masyarakat sehingga di hantarkan sampai sukses menuju kursi parlemen.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan serta Do'a Dan Dukungannya bagi masyarakat dapil (V) Khususnya kecamatan Pademawu, Galis, Larangan. Yang telah menghantarkan saya menuju kursi parlemen DPRD Kabupaten Pamekasan," ucap panggilan akrabnya Ahmad Dian pada Kamis malam.

Lanjut dirinya menambahkan setelah nanti dilantik akan lebih optimis menjadi anggota wakil rakyat yang amanah dan penuh tanggung jawab.

"Saya akan mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan visi misi yang telah kami jungjung bersama partai," tambah pria kelahiran 1987 putra asli Pamekasan.

Selain itu, dirinya berharap akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat serta mengajak peran masyarakat untuk menata bersama-sama menuju pamekasan sejahtera.

"Pastinya saya akan berjuang untuk profesional bekerja dengan sungguh-sungguh, untuk mewujudkan Dapil V berkemajuan dari segala sektor. Yaitu memajukan UMKM, mensejahterakan masyarakat utamanya para karyawan, petani, nelayan, dan membuka lapangan kerja, sosial budaya masyarakat dll," pungkasnya. (*)

Reporter : Yanto

Tinggalkan Komentar