Content: / /

Paguyuban Bupati dan Wali Kota LIRA se-Jawa Timur Gelar Silaturahmi di Sidoarjo

Peristiwa

23 Juni 2019
Paguyuban Bupati dan Wali Kota LIRA se-Jawa Timur Gelar Silaturahmi di Sidoarjo

Sejumlah Bupati dan Wali Kota serta pengurus LIRA se Jawa Timur

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Bertempat di resto Ikan Bakar Cianjur, di Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, sejumlah Bupati dan Wali Kota DPD Lumbung Informasi Rakyat berkumpul pada Sabtu siang, 22 Juni 2019.

Mereka menghadiri undangan halal bihalal dan silaturahmi Paguyuban Bupati/Wali Kota LIRA se-Jawa Timur.

Dalam pertemuan itu, Bupati LIRA Sidoarjo, Mohammad Nizar didampingi Wakil Bupati LIRA Sidoarjo, Mulyono dan Sekretaris LIRA Sidoarjo Iwan Midun, selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Bupati/Wali Kota LIRA se-Jawa Timur beserta jajarannya atas kehadirannya di Sidoarjo.

Selanjutnya, acara inti dipimpin oleh Zuhdy Ahmadi atau akrab disapa Didik, selaku Bupati LIRA Malang yang juga Koordinator silaturahmi Paguyuban Bupati/Wali Kota LIRA se-Jawa Timur yang diselenggarakan secara periodik.

Beberapa bahasan yang mengemuka dalam silaturahmi itu ialah pentingnya mengaktifkan Koperasi LIRA se-Jawa Timur.

Disamping itu, perlu ditekankan tentang keberadaan pihak-pihak yang masih menggunakan atribut LIRA di bawah pimpinan Ollies Datau secara ilegal, dan langkah yang akan diambil oleh pengurus LIRA daerah.

Acara yang dimulai pukul 11.00 hingga pukul 16.00 WIB dan dihadiri lebih dari 50 pengurus LIRA ini ditutup dengan ditunjuknya DPD LIRA Mojokerto sebagai tuan rumah penyelenggaraan silaturahmi paguyuban Bupati LIRA se-Jawa Timur berikutnya. (Arif Yulianto)

Tinggalkan Komentar