Pasangan Cabup Gresik Nomor 2 Terus Mendapat Simpati dari Masyarakat

Pasangan Cabup Gresik Nomor 2 Terus Mendapat Simpati dari Masyarakat

Pasangan NIAT di Posko Kemenangan di Kecamatan Benjeng

Liramedia.co.id, Gresik - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Sebelum itu, dilakukan pendekatan ke masyarakat oleh masing-masing calon bupati dan wakil bupati Gresik.

Pilkada Gresik diikuti oleh 2 pasangan calon, yakni Mohammad Qosim - Asluchul Alif dan Fandi Ahmat - Aminatun Habibah.

Pasangan nomor urut 2, yaitu Fandi Akhmat - Aminatun Habibah yang dikenal dengan slogan NIAT menjadi salah satu pasangan calon yang terus menuai dukungan demi dukungan dari semua elemen masyarakat. Mereka ingin ada perubahan di Gresik.

Dukungan itu datang dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Paguyuban, Jemaah Fatayat dan muslimat, dan dukungan dari Fraksi Demokrat, PPP, Nasdem, yang ikut bertekad untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik nomor urut 2 ini.

Serangkaian kegiatan yang dilakukan NIAT ini selalu disambut masyarakat dengan antusias.

Pada 16 Oktober 2020, Gus Yani (sapaan Fandi Akhmat) menyapa masyarakat Benjeng. Gus Yani mengawali kunjunganya ke tokoh masyarakat dan warga di Desa Kedung Sekar, dilanjut ke Desa Kacangan, Desa Gluran Ploso, Desa Balung Tunjung, Desa Balung Mojo, Desa Mungguh Gianti, Desa Kedung Rukem, Desa Delek Sumber, Desa Sedapur, Desa Kelagen, Desa Purworejo, Desa Jatirembe, dan terakhir di Desa Pundut Terate.

Sedangkan Bu Min (panggilan Aminatun Habibah) melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat dan bertatap muka, mendengarkan keluhan masyarakat langsung di setiap rute yang sudah di agendakan.

Seperti di Desa Bengkelolor, dilanjut ke Desa Karang Ploso, Desa Kalipang, Desa Munggugebang, Desa Karangan Kidul, Desa Bareng, Desa Banter, Desa Gempol, Desa Wonosari, Desa Purworejo, Desa Jogodalu. Setelah menyapa masyarakat, Bu Min dan Gus Yani bertemu di Posko Kemenangan di Desa Pundutterate, tepatnya di kediaman Haji Samidi.

Mereka didampingi Khusnul serta warga Pundutterate. Tampak pula rombongan Bapak Khoirul Huda dari Fraksi PPP DPRD Gresik, Nur Hudi dari Fraksi Nasdem Gresik, dan rombongan Syaiful Anwar, Ketua DPRD Gresik ikut hadir.

Warga Pundutterate tampak begitu antusias dan haru bercampur bahagia menyambut rombongan Gus Yani dan Bu Min. Diiringi lantunan sholawat Albanjari, Gus Yani dan Bu Min menyapa warga dan berjabat tangan, mulai dari jalan masuk sampai di Posko Kemenangan nomor urut 2 ini.

Di pintu masuk, Gus Yani dan Bu Min dikenakan kalung bunga. Acara dilanjut dengan ramah tamah. Walau sedikit kelelahan karena padatnya acara pada hari itu mulai pagi melakukan kunjungan dan masuk Desa Pundut jam 22.00 WIB, tapi tidak menyurutkan langkah dan tekad NIAT untuk mendengar keluhan masyarakat. Karena tekad NIAT agar Gresik mengalami perubahan lebih baik.

"Tekad beliaunya ini dilakukan karena kekuatan cinta dan harapan agar warga Kecamatan Benjeng serta Gresik secara keseluruhan menginginkan Gresik perubahan besar. Apabila Gus Yani dan Bumin terpilih," ujar Haji Samidi. (*)

Reporter : Basuki

Image
Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius mengumumkan peluncuran “Zenius untuk Guru” (ZuG), sebuah Sistem Manajemen Pembelajaran gratis yang dibuat oleh guru, untuk guru