Pasangan Mesum Sembunyi di Lemari Saat Digrebek di Hotel

Pasangan Mesum Sembunyi di Lemari Saat Digrebek di Hotel

Satpol PP Parepare grebek kamar hotel. (foto : delik.id)

Liramedia.co.id, Parepare – Ada-ada saja kelakuan pasangam mesum ini. Saat digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, seorang perempuan yang jadi pasangan mesum ini sembunyi di dalam lemari di kamar Hotel Puri Gandaria. Ternyata, saat dimintai identitasnya, seorang perempuan dari pasangan itu ialah pegawai honorer di Kabupaten Pare-pare.

“Dua pasangan itu tidak bisa menunjukkan surat nikah saat kami periksa. Semuanya kami bawa ke kantor untuk diberikan surat pernyataan. Orangtua dipanggil sebagai saksi agar anaknya tidak melakukan perbuatannya lagi,“ kata Kasat Pol PP Kota Parepare, Muhammad Anshar.

Setelah mendapati 2 pasangan itu, Razia yang dilakukan pada Sabtu (7/11/2020) ini juga mengamankan 12 pelajar yang kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) di salah satu kamar hotel.   

"Pada operasi penginapan dan hotel kali ini kami menjaring dua pasangan bukan suami istri dan 12 pelajar yang sedang pesta minuman keras di hotel," kata Sekretaris Satpol PP Parepare, Prasetyo.

Para pelajar yang terdiri dari enam pasang remaja laki-laki dan perempuan tersebut mengaku berpesta miras untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya. 

"Satu (pelajar) di antaranya sudah sering ditangkap dalam kamar hotel," kata Muhammad Anshar.

"Untuk memberikan sanksi kepada pelajar itu, kami memanggil orangtua mereka, dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.“ 

Satpol PP Kota Parepare juga akan memberikan sanksi kepada pihak manajemen hotel karena telah membebaskan anak dibawah umur melakukan pesta miras. Sanksi bisa mengarah ke penutupan hotel. (*)

Source : kompas

 

 

Image