PDIP Kabupaten Mojokerto Melakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bantuan Alat Cuci Tangan

PDIP Kabupaten Mojokerto Melakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bantuan Alat Cuci Tangan

Penyemprotan desinfektan dan bantuan alat cuci tangan

Liramedia.co.id, Mojokerto - Guna mencegah penyebara virus corona di Kabupaten Mojokerto, Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mojokerto melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat di Mojokerto. Mulai dari pasar dan tempat yang biasa jadi lokasi kerumunan warga tak luput dari penyemprotan.

Bantuan alat cuci tangan

Tampak hadir ikut serta dalam kegiatan penyemprotan itu ialah jajaran pengurus PDIP Kabupaten Mojokerto, diantaranya Pungkasiadi (Ketua), Ibu Yuni Sri Erdiana (Sekretaris), Arifin (Bendahara), dan pengurus PDIP Kabupaten Mojokerto.

Mereka berkeliling ke berbagai tempat untuk menanggulangi penyebaran covid-19. Beberapa lokasi yang jadi titik penyemprotan ialah Pasar Gedek, Pasar Gempolkrep, Pasar Mojosari, Pasar Canggu, dan Pasar Jetis. Selain penyemprotan, juga ada bantuan tempat cuci tangan portabel yang diletakkan di Pasar Pacet, Gondang, dan beberapa pasar lagi.

"Ini salah satu bantuan untuk mencegah penyebaran covid-19. Kami yang dikenal sebagai partai 'wong cilik' akan terus keliling ke desa-desa untuk pencegahan Virus Corona," ujar Bu Yuni.

Selain penyemprotan, juga dilakukan edukasi ke masyarakat untuk menerapkan hidup bersih dan selalu cuci tangan usai beraktivitas.

"Dan dekat dengan Alloh serta sholat 5 waktu bagi muslim. Semua jenis penyakit apapun yang bisa sembuhkan Alloh SWT. Kita semua minta pertolongan Tuhan," ujar bu Yuni, Sekretaris PDIP Kabupaten Mojokerto. (rif)

Image