Content: / /

Pecah, Ribuan Orang Ramaikan Senam Goyang Jempol Gas Pol yang Digelar Semut Geni

Politik

03 April 2019
Pecah, Ribuan Orang Ramaikan Senam Goyang Jempol Gas Pol yang Digelar Semut Geni

Peserta Senam Goyang Jempol Gaspol di Watutulis

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Pagi pukul 06.00 WIB ribuan massa memedati jalanan di Perum Graha Indra Prosta, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Mayoritas dari mereka ialah 'emak-emak'.

Kehadiran mereka yang sebagian besar mengenakan busana berwarna kuning ini bukan demonstrasi, melainkan ikut berpartisipasi memeriahkan Senam "Goyang Jempol Gas Pol" yang diselenggarakan Semut Geni atau singkatan dari Semangat Gerakan Hati Nurani Panas mentari yang mulia menyinari lokasi kegiatan tak menyurutkan para peserta untuk bertahan dari lapangan.

Mereka dengan semangat terus meneriakkan "Jokowi.... Jokowi..." disaat pemandu acara Raden Haery Soeaidyo menyebutkan "17 April pilih siapa?"

Begitu pula disaat Raden Haery menyebut "17 April caleg DPRD Jawa Timur-nya pilih siapa?"

Serentak peserta senam menyebutkan, "Sri Wulandari dari Hanura".

Juga nama Dondik Agung Subroto (caleg DPRD Sidoarjo dapil 3), Mulyadi (caleg DPR RI dapil Jatim 1 nomor urut 1), dan Nilam Puspita Permatasari (caleg DPRD RI dapil Jatim 1 nomor urut 3), tak luput dari nama-nama yang disebut peserta.

Inisiator "Gerakan Semut Geni" sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, Dondik Agung Subroto mengatakan, senam Goyang Jempol Gaspol ini diselenggarakan dalam rangka menyosialisasikan pemenangan calon presiden dan wakil presiden RI, Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kalau partainya jangan lupa pojok kiti bawah, Partai Hanura. Sedangkan Presidennya Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf," ajak Dondik dihadapan ribuan peserta senam Goyan Jempol Gaspol.

Selain menyosialisasikan pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin dan caleg dari Partai Hanura, senam "Goyang Jempol Gaspol" ini juga mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019. (did)

Tinggalkan Komentar