Content: / /

Pembangunan di Bangkalan Makin Maju, Ini Pilihan Investasi Menarik

Advertorial

02 Desember 2019
Pembangunan di Bangkalan Makin Maju, Ini Pilihan Investasi Menarik

Keterangan kavling Basmalah Land di Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura

Liramedia.co.id, Sampang - Madura khususnya Kabupaten Bangkalan terus menuju ke arah kemajuan seiring dengan pengembangan wilayah kaki Suramadu. Pelabuhan mulai dibangun, begitu juga dengan infrastruktur jalan. Seperti jalan tol Tangkel - Klampis juga Pelabuhan Tanjung Bulu Pandan.

Jadi tak heran, jika harga lahan di wilayah Bangkalan meningkat drastis. Dari awalnya hanya ratusan ribu rupiah per meter persegi, kini mencapai jutaan rupiah. Peluang ini tidak disia-siakan oleh para investor untuk mendapatkan tanah yang murah dan sudah siap pakai.

Salah satu pilihan investasi yang cukup menjanjikan ditawarkan oleh Basmalah Land. Memiliki lahan lebih dari 2 hektar (ha), Basmalah Land memberi kesempatan kepada investor untuk memiliki lahan berupa tanah kavling siap bangun.

Spesifikasi dan harga tanah kavling Basmalah Land di Blega

Ukuran tanahnya beragam, mulai 6x12, 6x15, dan 6x17. Harganya mulai Rp 60,5 jutaan dengan cicilan sebesar Rp 1,4 juta selama 36 kali. Uang muka Rp 10 juta, dengan uang tanda jadi pemesanan Rp 2 juta termasuk uang muka. Sisanya dibayar selambat-lambatnya 7 hari sejak pemesanan.

Jika selama 7 hari semenjak pembayaran tanda jadi tidak ada konfirmasi kelanjutan pembayaran uang muka, maka pemesanan dianggap batal dan uang tanda jadi hangus.

Harga sudah termasuk biaya balik nama SHM. Pelunasan dilakukan di depan notaris, dan proses balik nama SHM kurang lebih selama 10 bulan.

Diyakini, harga tanah di Blega atau sekitar lokasi tanah kavling Basmalah Land terus naik tiap tahunnya. Jika Anda investasi dengan membeli tanah kavling ini, Anda tidak akan rugi. Karena tanah kavling Basmalah Land lokasinya cukup strategis dan bisa dijual lagi dengan keuntungan yang cukup besar.

Terletak di Jalan Pegadaian nomor 19, Kecamatan Blega, Bangkalan, tanah kavling Basmalah Land sudah siap bangun.

Fasilitas yang sudah disiapkan ialah lebar jalan utama 20 meter, one gate system, paving block, masjid/musholla, ruang terbuka hijau, bebas biaya pecah SHM.

Saat ini, jalan utama sudah di aspal sepanjang 300 meter, tanah sudah di urug, akses masuk hanya 800 meter dari jalan Raya Blega. Jadi tunggu apalagi, segera pesan tanah kavling Basmalah Land di Blega. Syarat pemesanan antara lain foto copy KTP dan kartu keluarga, surat nikah, dan NPWP. Surat keterangan belum menikah dari kelurahan (bagi yang belum menikah).

Perlu diingat, harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0857 302 99912. Buruan mumpung harga belum naik.

Tinggalkan Komentar