Pemilik Rental Mobil di Pekanbaru Dinyatakan Hilang Sudah 8 Hari

Pemilik Rental Mobil di Pekanbaru Dinyatakan Hilang Sudah 8 Hari

M Alhadar dan mobilnya

Liramedia.co.id, PEKANBARU - Tutut Winarti sampai sekarang merasa cemas. Suaminya, M Alhadar (29 tahun) tidak ada kabar semenjak 14 September 2020. Saat itu, suaminya mengantarkan orang yang menyewa mobilnya.

“Saya istri pemilik akun mobil @rentalmobil_pku. Saya mohon bantuannya kepada rekan semua yang melihat suami saya beserta mobil Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik nopol BM 1516 PB,” demikian kata Tutu Winarti, sambil menyebutkan nomor ponselnya 081270342653.

Dia menjelaskan, kronologi sebelum kehilangan komunikasi dengan suaminya, saat itu suaminya menjemput penyewa di daerah Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Pada Senin sore, 14 September 2020, posisi linimasa di google maps berada di Sungai Siak.

Setelah itu, pada Selasa 15 September 2020 pukul 04.07 subuh, posisi terakhir di jalan bakal baru di Desa Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Setelah itu, hingga saat ini nomor ponsel M Alhadar tidak aktif.

“Bagi teman mohon bantuannya. Kami sudah berusaha mencari lokasi terakhir di google maps, namun hasilnya belum menemukan titik terang,” kata Tutut.

Lantas, Tutut Winarti melaporkan hilangnya suaminya tersebut ke Polsek Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Laporan diterima oleh AIPTU Nasurungan pada 20 September 2020. Kemudian, Polda Riau memasukkan M Alhadar yang beralamat di Jl Segar Ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, ke daftar orang hilang.

“Pergi pamit dari rumah menjemput penyewa rental mobil rencana untuk 3 hari perjalanan tujuan daerah Gasib, Kabupaten Siak. Berangkat semenjak Senin sore, 14 September 2020 sekira pukul 16.00 WIB menggunakan mobil roda 4 jenis Daihatsu Xenia Type F600RV-GMDFJJ tahun 2020 warna bau-abu metalik nomor polisi BM 1516 PB dengan mengenakan pakaian baju koko abu-abu Panjang lengan 3/4 les dongker, diresleting bagian dadan depan dan membawa pakaian serap menggunakan tas jinjing wara hitam merk Oriflame,” ujar Tutut dalam keterangannya di Kepolisian.

“Hingga saat ini belum kembali ke rumah atau tidak dapat dihubungi. Posisi terakhir pada 15 September 2020 hari Selasa sekitra pukul 04.07 di cek di Goolgle Maps, diketahui berada di jalan Baru Bakal KM 76 daerah Maredan,” lanjut Tutut.

M Alhadar mempunyai 1 orang istri dan anak yang berumur 6 bulan. “Kuat dugaan saudara kami menjadi korban begal oleh penumpangnya. Mohon doa dan bantuan monitor kawan kawan semua, semoga beliau kembali atau di ketemukan dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin,” kata Riza Mahruzar. (*)

Source : INS

Image
Gubernur Jatim Dukung Program Sejuta IT Preneur

Gubernur Jatim Dukung Program Sejuta IT Preneur

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendukung penuh rencana kerjasama antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Jawa Timur dengan Maspion IT.