Content: / /

Pemuda LIRA DPW Jatim akan Dilantik Bersamaan dengan Sosialisasi Piljago

Peristiwa

08 Mei 2018
Pemuda LIRA DPW Jatim akan Dilantik Bersamaan dengan Sosialisasi Piljago

Poster undangan Pelantikan Pemuda LIRA Jatim dan Sosialisasi Piljago

Liramedia.co.id, SURABAYA - Peran pemuda sangat diperlukan untuk menentukan masa depan bangsa, termasuk lupa sekelompok pemuda yang tergabung dalam Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPW Jawa Timur.

Dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada Jumat 11 Mei 2018, Pemuda LIRA DPW Jawa Timur akan menyosialisasikan Pemuda Millenial Jangan Golput atau disingkat Piljago. Sosialisasi Piljago bersamaan dengan Pelantikan Pemuda LIRA DPW Jawa Timur, yang bertempat di Agis Restaurant, Jl Raya Wisma Pagesangan, Surabaya.

Ketua Pemuda LIRA DPW Jatim yang akan dilantik ialah Imam Sya'fii bersama dengan Sekretarisnya, Hertanto, serta jajaran Pemuda LIRA DPW Jatim.

Mereka akan dilantik oleh Adam Irham selaku Ketua Umum DPP Pemuda LIRA didampingi Ketua OKK DPP Pemuda LIRA, Sultoni. Rencananya, hadir pula ialah Ollies Datau atau Olivia Elvira (Presiden DPP LIRA).

"Usai pelantikan, ada sosialisasi Piljago untuk mengajak pemuda khususnya di Jatim agar berpartisipasi dalam Pilkada, Pileg, dan Pilpres. Jangan golput, karena suara pemuda bisa menentukan masa depan bangsa," kata Imam Syafi'i kepada Liramedia.co.id, Selasa 8 Mei 2018.

Beberapa nama yang dipastikan hadir, selain pengurus DPW LIRA Jatim dan Perempuan DPW LIRA Jatim serta Bupati dan Wali Kota LIRA se Jatim, akan hadir pula tamu undangan dari pejabat Pemprov Jatim, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim, Bakesbangpol, sampai beberapa ormas dan LSM. (Hol)

Tinggalkan Komentar