Pemuda Sooko Tewas Gantung Diri

Pemuda Sooko Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

Liramedia.co.id - Warga Dusun Kedawung, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, digegerkan dengan adanya kabar pemuda setempat bernama Gerik Hermawan (22 tahun). Dia tewas gantung diri di dalam rumah orang tuanya, pada Sabtu (16/1/2021) pagi.

Data yang berhasil dihimpun, kali pertama jasad Gerik diketahui oleh Suhadak, orang tuanya sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, orang tua Gerik hendak mengambil baju di kamar. Sontak kaget ketika mendapati tubuh anaknya tergantung dengan kondisi lehernya terjerat tali plastik (rafia) dan menggantung di blandar kamar.

Suhadak lalu berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu menurunkan tubuh anaknya. Berhasil dievakuasi, selanjutnya tubuh Gerik ditidurkan di atas dipan kasur untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

Naas, saat dilakukan pemeriksaan luar, ternyata nyawa korban sudah tidak bisa tertolong. Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Sooko. Di depan petugas, Suhadak mengatakan jika korban adalah anaknya pendiam.

"Saya tahunya kondisi anak saya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, leher terjerat tali plastik (rafia) diikat di kayu blandar kamar saat saya akan ambil baju di dalam kamar," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda. Wahib membenarkan adanya kejadian tersebut. Gerik tewas murni gantung diri. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh Gerik. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat