Content: / /

Penyidik Polres Pamekasan Mulai Gali Keterangan Terhadap Wartawan Korban Kekerasan Oknum Pokmas

Hukum

12 Januari 2019
Penyidik Polres Pamekasan Mulai Gali Keterangan Terhadap Wartawan Korban Kekerasan Oknum Pokmas

Ahmad Jalaluddin Faisol

Liramedia.co.id, PAMEKASAN - Ahmad Jalaluddin Faisol dengan sapaan akrabnya Faisol mendatangi Mapolres Pamekasan. Dia melaporkan tindak kekerasan terhadap dirinya. Adapun laporanya itu diterima Polisi dengan nomor: LP/10/1/2019/JATIM/RES PMK tertanggal 07 Januari 2019.

Faisol ialah wartawan Memoonline Biro Pamekasan yang diduga menjadi korban kekerasan fisik oleh oknum ketua kelompok masyarakat (pokmas) di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur, pada Senin (07/01/2019) kemarin.

Sebelumnya, pihak polres Pamekasan berjanji akan mendatangi rumah korban di Jl. Pintu Gerbang Kelurahan Gladak Anyar. Namun pada Jum'at, penyidik Polres Pamekasan sudah menyanbangi Faisol wartawan dari Memoonline di depan kantor DPRD Kabupaten Pamekasan, Jum'at, (11/01/2019).

"Sebelumnya pihak penyidik memang mau kerumah, namun saya sudah ketemu sama pihak penyidik Polres Pamekasan di depan DPRD Kabupaten Pamekasan. Kebetulan saya lagi ada di luar," kata Faisol saat dihubungi via telfon.

Perlu diketahui, atas pengakuan korban bahwa, selain dicekik, sempat ada perampasan handphone miliknya oleh operator desa. Sebab, kata dia, diketahui merekam suara aksi arogansi ketua Pokmas terhadap dirinya. (*)

Reporter : Yanto

Tinggalkan Komentar