Content: / /

Perempuan LIRA Jatim Audiensi dengan Dinas Koperasi dan UMKM Jatim

Peristiwa

18 Januari 2018
Perempuan LIRA Jatim Audiensi dengan Dinas Koperasi dan UMKM Jatim

Pengurus Perempuan LIRA Jatim bersama Dinas Koperasi dan UMKM Jatim

Liramedia.co.id, SURABAYA - Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPW Jawa Timur, berperan aktif dalam mengembangkan usaha anggotanya.

Tentu, mereka tidak bisa bergerak sendiri, dan harus bersinergi dengan instansi atau lembaga lainnya. Untuk itulah, pengurus Perempuan LIRA Jatim bersinergi dengan Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, untuk menambaIh jejaring usaha mereka.

Kehadiran pengurus Perempuan LIRA Jatim di kantor Dinas Koperasi dan UMKM Jatim disambut Kabag UKM di Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur, Cheppy dan stafnya, Andik, pada Kamis pagi, 18 Januari 2018.

Ketua Perempuan LIRA Jatim, Frolens Christina mengungkapkan, sejumlah pengurus Perempuan LIRA Jatim mengadakan pertemuan dengan Dinas Koperasi dan UMKM Jatim untuk bersinergi dalam pembinaan usaha yang dimiliki pengurus, dan juga diberikan pelatihan keterampilan khusus.

Di sisi lain, Frolens berharap dalam setiap pameran yang difasilitasi Dinas Koperasi dan UMKM, anggotanya bisa ikut serta. Sebab, banyak diantara mereka memiliki produk kualitas ekspor, namun terhambat akses pemasaran dan juga pembiayaan.

"Dengan pertemuan ini, kami ingin anggota Perempuan LIRA Jatim bisa meningkatkan kualitas produk usaha yang mereka miliki, sehingga bisa berkembang," kata Frolens. (hol)

Tinggalkan Komentar