Content: / /

Peringati HPN 2019, Polres Pamekasan dan FWP Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

Peristiwa

09 Februari 2019
Peringati HPN 2019, Polres Pamekasan dan FWP Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

Kapolres Pamekasan memotong tumpeng peringati Hari Pers Nasional

LiraMedia.co.id, PAMEKASAN - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Polres Pamekasan bekerjasama dengan Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar senam bersama dan donor darah, Sabtu (9/2/2019).

Pembina FWP, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan senam bersama dan donor darah dalam rangka memperingati HPN tahun ini.

"Inilah bentuk penghargaan bagi kami dan kepedulian kepada teman-teman pers dalam memperingati hari ulang tahunnya," ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (FWP) Pamekasan itu berharap dengan adanya kerja sama itu bisa menjadi momentum bagi para wartawan untuk saling bahu-membahu dalam mengisi pembangunan di kabupaten Pamekasan serta profesional dalam menyajikan berita yang berkualitas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, sebagai mitra kerja dari pers, pihaknya mempunyai harapan semoga rekan-rekan pers tambah profesional, semakin sukses, dan semakin jaya.

"Tentunya kami Polres Pamekasan turut berbahagia atas peringatan hari pers nasional, Selamat hari pers nasional," ucapnya.

Teguh juga berharap kepada rekan-rekan pers di Pamekasan agar kedepan bisa menyajikan berita yang sesuai kenyataan dan berimbang, sehingga masyarakat bisa mengerti kondisi terkini.

"Di masa Pilpres dan Pileg 2019, juga diharapkan kepada rekan-rekan pers untuk memberikan berita yang mendinginkan masyarakat," pungkasnya. (*)

Reporter : Ach Yanto

Tinggalkan Komentar