Content: / /

Pertemuan Forum BPD Provinsi Jatim Menguatkan Tali Persaudaraan Kebangsaan

Peristiwa

14 Agustus 2019
Pertemuan Forum BPD Provinsi Jatim Menguatkan Tali Persaudaraan Kebangsaan

Pertemuan Forum BPD Jatim

Liramedia.co.id, SIDOARJO - Pertemuan "Sambung Roso Kebangsaan" Forum BPD Provinsi Jatim dilaksanakan pada hari Senin 12 Augustus 2019 Pkl 13.00 wib.

Pertemuan itu untuk menyambung rasa yang bertujuan menyambung several kekeluargaan antar BPD (Badan Permusyawarahan Desa) se-Jawa Timur yang tergabung dalam Forum BPD, asosiasi dan perwakilan komunitas.

Acara diadakan di Jalan Jemursari VII nomor 2, Surabaya (belakang RSI), di kediaman Ridwan Hisjam selaku Ketua Komisi VII DPR RI.

Acara dilanjutkan koordinasi pembentukan Forum Badan Permusyawaratan Desa di tingkat Provinsi Jatim dan dilanjutkan sharing komunikasi kegiatan dalam rumah tangga BPD.

Pertemuan ini juga membahas adanya ketua baru yang nantinya BPD Jatim semakin solid dan mempererat kekeluargaan di rumah tangga BPD.

Pembentukan kepengusan baru di Tingkat Provinsi jawa Timur ini, sepakat yang menjadi Ketua Umum ialah Sigit Setiawan. S. Sos, dari Kabupaten Sidoarjo. Dan Bendahara ialah Muhammad Azis dari Kabupaten Tulungagung dan Sekretaris ialah Rudi Hartono Latif dari Kabupaten Banyuwangi, Terbentuknya kepengurusan baru ini semoga tetep terjaga serta terjalin silaturrahmi serta kerjasamanya.

"Dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang turut hadir pada acara ini sehingga terbentuklah suatu kepengurusan baru yaitu FORUM KOMUNIKASI BPD NUSANTARA JAWATIMUR. Dengan ini saya ditunjuk sebagai Ketua BPD Jatim. Saya akan memperjuangkan hak- hak BPD. Dan semoga dengan kekompakannya anggota di daerah kedepannya, BPD bisa bekerja dengan baik lancar dan aman," pungkas SIGIT SETIAWAN,  S. Sos, S. H. (dori)

Tinggalkan Komentar