Content: / /

Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan Dinilai Lamban Dalam Mendorong Kinerja Rekanan, Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi FLAJK Geruduk Kantor DINKES.

Advertorial

28 Oktober 2019
Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan Dinilai Lamban Dalam Mendorong  Kinerja Rekanan, Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi  FLAJK  Geruduk Kantor DINKES.

Forum Lintas Asosiasi dan LSM Saat Mendatangi Kantor Dinas Kesehatan di Jln. Stadion Kabupaten Pamekasan.

Liramedia.co.id - Beberapa LSM dan kontraktor gruduk kantor Dinas Kesehatan Pamekasan Yang berada di jalan stadion, disebabkan adanya keterlambatan pencairan uang muka kegiatan proyek dari Dinkes Pamekasan Dan dari beberapa keterangan yang dapat dihimpun adanya keterlambatan tersebut karena sampai sekarang berkas pencairan uang muka belum juga di tandatangani oleh dr. Farid Anwar PLT Dinkes Pamekasan. Senin (28/10/2019).

Dan mirisnya banyak berkas yang hanya ditumpuk di beberapa ruangan untuk sekedar menunggu tanda tangan PLT Dinas kesehatan kabupaten Pamekasan, Berhubung saat didatangi untuk dimintai keterangan pihak PLT Dinkes sedang tidak berada ditempat, maka H. Ali Maksum S.Sos,M.Mkes Sekdis Dinkes mencoba memberikan keterangannya terkait lambatnya pencairan tersebut.

"kalo bagian tanda tangan untuk saya sendiri, saya sudah menandatanganinya Dan tinggal menunggu tanda tangan dari PLT nya,"ungkap Ali Maksum.

Sementara Bahrul ulum SH. Selaku Ketua Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi (FLAJK) kabupaten Pamekasan memberikan tanggapannya terkait sikap dan kinerja PLT Dinkes Pamekasan.

"secara pribadi saya sangat kecewa dengan kinerja yang sangat lamban seperti ini, Kalau kinerja lamban seperti ini terus berlanjut maka pembangunan proyek akan terhambat di pamekasan ini," ujar Bahrul.

Secara terpisah Abdus Salam Marhaen LSM Famas memberikan komentar tajam terkait lambatnya pelayanan dinas kesehatan yang di nilai yang kurang maksimal terhadap pihak rekanan.

"pamekasan itu hebat namun untuk sekedar PLT memberikan tanda tangan saja begitu lama dan berbelit - belit, kalau memang tidak bisa bekerja maksimal lebih baik serahkan kepada pegawai yang ingin bekerja bukan sekedar memangku jabatan semata," tegas Abd Salam Famas.

Reporter:Yan

Tinggalkan Komentar