Content: / /

Polres Gresik Tetapkan Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan Warga Wringinanom

Hukum

19 Oktober 2018
Polres Gresik Tetapkan Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan Warga Wringinanom

Pelaku pengeroyokan di Kecamatan Wringinanom, Gresik.

LiraMedia.co.id, Gresik - Polres Gresik berhasil mengembangkan kasus tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh David Anharudin (18 th) cs. Ada tersangka baru yang ditetapkan Polres Gresik dalam kasus ini.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro mengungkapkan, penangkapan tersangka baru dilakukan pada Kamis, 18 Oktober 2018 sekitar pukul 10.30 hingga 20.00 WIB. Mereka adalah Riky Candra Prayoga, Muhammad Ibnu Masud dan Roi. Riky Candra ditangkap di kediamannya di Dsn.Grompol Ds. Sumber Rame, Kec.Wringinanom, Gresik. Sedangkan Ibnu Masud dan Roi ditangkap di Warkop Om Geger di Dsn. Rondusongo, Ds. Kesamben Kulon, Driyorejo, Gresik.

Menurut AKBP Wahyu S Bintoro, atas perbuatannya itu, David cs dijerat pasal 170 ayat (1) KUHPidana Jo 351 ayat (1) KUHPidana.

Mereka ditangkap dengan dasar laporan Polisi No Pol : LP/12/IV/RES.1.6/2018/Jatim/Res Gresik/Sek Wringinanom tanggal 23 April 2018. Adapun korban penganiayaan dan pengeroyokan dalam kasus ini ialah Moch Sahlan Yudin (18 tahun), beralamat di Ds. Sembung, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik

"Modus operansinya, mereka melakukan penganiayaan secara bersama dengan menggunakan tangan kosong dan batu serta bambu selepas melihat giat orkes melayu," ujar Kapolres Gresik. (did)

Tinggalkan Komentar