Content: / /

Polresta Sidoarjo Raih Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2019

Hukum

08 Agustus 2019
Polresta Sidoarjo Raih Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2019

Kapolres Sidoarjo menerima penghargaan

LiraMedia.co.id, SIDOARJO -Penghargaan pelayanan publik kembali diperoleh Polresta Sidoarjo. Kamis (8/8/2019) di Shangrila Hotel Surabaya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menerima penghargaan dari MarkPlus Inc. Pemberian penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2019 oleh MarkPlus Inc, diberikan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Selain Polresta Sidoarjo penghargaan serupa juga diberikan kepada Polres Gresik dan Polres Kota Malang.

Dalam kesempatan festival pemasaran di 17 kota di Indonesia, dengan tajuk Indonesia Marketeers Festival 2019 (IMF 2019), MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada lembaga yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota / Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur dalam Aspek Pelayanan Publik (Public Service) melalui penganugerahan Public Services of The Year 2019 Jawa Timur.

Puncak dari apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival Kota Surabaya 2019 yang dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 600 peserta, termasuk didalamnya para tamu VIP dari berbagai sektor.

Untuk Polres jajaran Polda Jatim, sebelumnya dilakukan berbagai penilaian, pengumpulan dan pengamatan data-data terkait berbagai pelayanan publik yang dilakukan Polres jajaran di Polda Jatim. Hingga diperoleh hasil tiga Polres terbaik yang memiliki inovasi pelayanan publik dalam melayani masyarakat.

Adalah Polresta Sidoarjo, Polres Gresik dan Polres Kota Malang. Terkait diterimanya penghargaan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan berterima kasih kepada pihak MarkPlus Inc sebagai penyelenggara.

Selain itu, penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2019 sebagai apresiasi Polresta Sidoarjo kepada masyarakat.

"Penghargaan ini sebagai apresiasi kepercayaan masyarakat terhadap layanan-layanan publik Polresta Sidoarjo. Karenanya kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar mantan Sekpri Kapolri ini. (dori)

Tinggalkan Komentar