Ponpes Salafiyah Keluarkan Maklumat, Ini Isinya

Ponpes Salafiyah Keluarkan Maklumat, Ini Isinya

Jami’yah Shalawat Bhening Nusantara

Liramedia.co.id – Dalam mendukung pencegahan penyebaran covid-19, Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo mengeluarkan maklumat. Maklumat dengan nomor 0828/01/M.4/1.02/I/2021 ini berisi tentang himbauan agar para mahasiswa dan wali Putera Putri, tetangga, umana, guru, dosen, pedagang, dan unsur lain, tidak hadir dalam acara pengajian umum Jami’yah Shalawat Bhening Nusantara di Dusun Batu Ampar, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur.

Berikut isi lengkap maklumat yang ditandatangani oleh KHR Ach Azaim Ibrahimy pada 8 Januari 2021, yang diterima Liramedia.co.id.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan pengajian umum Jami’yah Shalawat Bhening Nusantara di Dusun Batu Ampar, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, pada 26 Januari 2021, maka dengan ini disampaikan dengan hormat kepada murid, mahasiswa dan wali Putera Putri, tetangga, umara, guru, dosen, pedagang, dan unsur lain yang aktivitasnya di dalam kompleks pesantren agar tidak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut demi kondusifitas kegiatan Pendidikan di pesantren.

Sebagai gantinya, Insha Alloh Jam’iyah Shalawat Bhening akan menyelenggarakan kegiatan sholawat bersama murid, mahasiswa, dan wali putra putri, tetangga, umara’, guru, dosen, pedagangan, dan unsur lain yang aktvitasnya di dalam kompleks pesantren di lapangan olahraga pesantren nanti pada Kamis 21 Januari 2021, pukul 19.30 sampai 23.00 WIB.

 

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat