Content: / /

Pravara Suite, Hunian Asri dengan Fasilitas Penunjang Kesehatan

Advertorial

22 Oktober 2018
Pravara Suite, Hunian Asri dengan Fasilitas Penunjang Kesehatan

Ground breaking Pravara Suites di Malang

Butuh hunian yang asri dengan view pegunungan serta mendukung kesehatan Anda, jawabnya ialah Pravara Suites. Kenapa?

Pravara Suites yang dikembangkan oleh PT Satmaka Abipraya Land di Sumber Sekar, Dau, Malang, merupakan villa bertingkat dengan fasilitas yang menunjang kesehatan, didukung bersihnya udara dan keindahan alam pegunungan Malang, Jawa Timur. Kondisi itu membuat suasana tentram dan nyaman.

"Villa bertingkat ini akan jadi tren, dan sudah bukan zamannya lagi vila landed house karena perawatannya mahal. Villa bertingkat ini akan jadi tren karena bisa menikmati view sekitarnya lebih bagus dari ketinggian," kata Dr Ir Jamhadi, MBA, CEO Tata Bumi Raya Group.

Selain dimanjakan dengan nuansa alami, sejumlah fasilitas disiapkan untuk menjamin kenyamanan penghuni Pravara Suites dengan tinggi 13 lantai ini. Misalnya, dua level basement yang memastikan penghuni bisa memarkir kendaraannya dengan aman dan nyaman.

Berbagai kebutuhan pun bisa didapatkan di dua lantai komersial yang akan diisi beragam tenant. Kebutuhan leisure dan dining dipenuhi Pravara Suites melalui swimming pool serta resto di rooftop.

Fasilitas lain yang akan memanjakan penghuninya antara lain medical care, beauty clinic, heart clinic (holter monitor, therapy, after-surgery treatment, heart scanning, blood test),.Medical Laboratory (Blood Test, Urine Test, USG/MRI, Radiology X-Ray, Scanning), Drugstore & Minimarket (Pharmacy, Convenience Store), Cafe & Restaurant (Coffee, Eat, Drink, Cozy, Fun, Snack), Restaurant & Pool (Wedding Party, Sky Pool, Party, Eat, Drink, Relax), Swimming Pool hingga Plaza.

Bertema natural and green living, Pravara Suites mengemban misi untuk memberikan relaksasi maksimal untuk penghuninya.

Pravara Suites berada di lahan seluas 3.000 m2. Luas tanah yang digunakan untuk bangunan seluas 1.200 m2, dengan luas bangunan total digunakan 19.000 m2.

"Dengan luasan 19.000 m2 bisa dihuni 152 kepala keluarga (KK). Sudah bisa dipastikan tiap unitnya luas. Bayangkan dengan villa landed, dengan luasan yang sama itu bisa dihuni 600 KK. Bisa dikatakan villa ini nyaman untuk hunian karena dilengkapi medical care cocok untuk pengusaha yang ingin memanjakan ortunya di tempat hunian asri. Itu sama dengan wisata," jelas Jamhadi.

Bagi keluarga yang menginginkan hunian prestisius dengan potensi investasi gemilang, Pravara Suites jawabnya. Selain fasilitas, lokasinya juga sangat strategis. PRAVARA SUITES berada di Kecamatan Dau, Malang Jawa Timur, dan berada di antara 5 pegunungan dengan panorama yang indah, yaitu Gunung Kelud, Gunung Pandeman, Gunung Arjuna, Gunung  Bromo, dan Gunung Semeru.

Tidak hanya itu, Pravara Suites sangat dekat dengan kawasan Pusat Perbelanjaan, Bandara, Perkantoran dan Heritage Site, Pendidikan, Universitas, Institut dan STIE di Malang seperti; UMM, Univ. Gajayana, UIM, Univ. Ma Chung, UNIBRAW, Univ. Merdeka, STIE Kertanegara Malang, dan Institut Teknologi Nasional Malang.

Selain itu juga dekat dengan kawasan rekreasi terkenal di Malang, seperti Predator Fun Park, WisataPetik Jeruk,Rekreasi Sengkaling, Batu Night Spektakuler, Eco Green Park, Jatim Park 1 & 2, Museum Angkot.

Saar ground breaking pada Jumat 19 Oktober 2018, Jamhadi menuturkan jika Pravara Suites telah terjual 80% dari 152 unit yang tersedia. Kebanyakan user berasal dari Jawa Timur, Jakarta, Pekanbaru, dan beberapa daerah lagi. Penyerahan unit akan dilakukan pada awal tahun 2020.

Untuk bisa mengetahui lebih lanjut show unitnya, silakan datang ke marketing gallery di Jl. Letjen Sutoyo No.50, Rampal Celaket, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, atau telpon di nomor 0341-491150.

Pravara Suite merupakan share holder dari Jamhadi (CEO Tata Bumi Raya), Nyanto Prijonggo yang dikenal developer berpengalaman di berbagai Indonesia termasuk Malioboro City Group pengembang superblok di Yogyakarta, Ibu Purborini, dan Ir Daniel Rirchard. (*)

Tinggalkan Komentar