Presiden LIRA dan Dewan Pembina MIO, Ollies Datau Mendukung Program Presisi Kapolri Listyo

Presiden LIRA dan Dewan Pembina MIO, Ollies Datau Mendukung Program Presisi Kapolri Listyo

Ollies Datau bersama Puan Mahari (Ketua DPR RI)

Liramedia.co.id - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit telah telah resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana (27/1/2021). Rakyat Indonesia menanti gebrakan 100 harinya. Program Presisi menjadi Narasi yang menjadi arah kebijakan penegakan Hukum Indonesia. Beragam dukungan hadir, salah satunya dari Presiden DPP Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Ollies Datau.

"Jenderal Sigit telah dilantik dan menerima amanah dari Presiden Jokowi. Amanah ini juga merupakan titipan seluruh Rakyat Indonesia, maka kita semua harus mendukung," katanya (2/2/2021).

Ollies memuji visi Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi (Presisi) yang dinilainya cukup komplit menggambarkan Pelaksanaan Polri kedepanya.

"Benar sekali Polri harus menjadi Predikitif yaitu bisa memperkirakan potensi bahaya sebelum terjadi kejahatan," tuturnya.

Selanjutnya, menurut Ollies, makna responsibiltas artinya Polisi tidak sewanang2 dalam menegakan hukum dan bertanggungjawab menyelesaikan kasus2.

"Kita paham tugas Polisi banyak, kasus baru juga bermunculan, maka di Era Pak Sigit harapanya penyelesaian kasus bisa lebih banyak dan maksimal. Masyarakat pasti tambah cinta," harapnya.

Pembina DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia ini juga sepakat dengan tagline transparansi.

"Semua pelaksanaan tugas, harus dilaksanakan dengan transparan, sesuai dengan pedoman, tidak ada kasus yg ditutupi, keadilan harus ditegakan. Kita yakin Bang Listyo bisa, sudah terbukti di kasus Djoko Tjandra," jelas Ollies.

Nenek 4 Cucu yang juga mantan model ini berharap POLRI akan solid dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi Rakyat Indonesia.

"Semua Jenderal Senior Kapolri terlihat legowo dan kompak mendukung juniornya memimpin. Ini contoh yang baik, masyarakat senang kalau Polisinya teladan, kami berharap Polri menjadi Lembaga terdepan yang dipercaya masyarakat," yakinnya.

Terakhir Wanita Pengusaha ini menyatakan kesiapan DPP LIRA dan MIO untuk menjadi mitra strategis POLRI.

"Kami siap menjadikan kader kami di seluruh Indonesia sebagai Kader POLRI yang akan mendukung kebenaran dan melaksanakan bela negara melalu Kamtibmas. Bersama Listyo Sigit kita yakin Indonesia aman," tutupnya. (sam)

Image