Content: / /

PT Karya Bintang Mandiri Santuni 1000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Peristiwa

01 Juni 2019
PT Karya Bintang Mandiri Santuni 1000 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

H Totok saat santunan

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Bulan penuh berkah patut dirasakan oleh setiap orang. Karena itu, penting bagi setiap insan dan perusahaan untuk berbagi keberkahan. Berbagi di bulan penuh berkah ini dilakukan oleh PT Karya Bintang Mandiri (KBM) pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Perusahaan yang berada di Desa Kemangsen, Kec. Balongbendo, Sidoarjo, menyerahkan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa.

H.Totok Supriyono selaku Direktur PT KBM menjelaskan, kegiatan berbagi dan santuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan. Tapi yang lebih penting kebersamaan dari berbagai pihak, diantaranya masyarakat setempat dan kerukunan sekitar biar bisa menjalin persaudaraan yang erat.

"Melalui kegiatan di bulan suci Ramadhan penuh berokah ini, kami ingin terus berbagi dan memberikan empati kami kepada para anak yatim dan kaum dhuafa di Sidoarjo. Kami semua membaur menjadi satu guna bersama-sama menyelenggarakan kegiatan ini,’’ papar H.Totok.

H. Totok menyatakan, dalam melaksanakan kegiatan, saatnya berbagi dan berempati oleh semua pihak yang terlibat dan melepaskan semua atribut dan benar-benar menyatu guna kesuksesan kegiatan ini.

"Kami berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan sebanyak-banyaknya di PT Karya Bintang Mandiri. Sehingga semakin banyak anak yatim dan kaum dhuafa dapat menerima santunan atau bantuan. Terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh kemuliaan ini,’’ pungkasnya. (kudori)

Tinggalkan Komentar