Content: / /

PT Tata Bumi Raya Kembali Berikan Hadiah Umroh untuk 2 Karyawannya

Bisnis

17 Juni 2019
PT Tata Bumi Raya Kembali Berikan Hadiah Umroh untuk 2 Karyawannya

Direksi PT Tata Bumi Raya dan 2 pemenang hadiah umroh

LiraMedia.co.id, SURABAYA - Halal bi halal yang diselenggarakan PT Tata Bumi Raya, perusahaan kontraktor dan developer, menjadi kado terindah bagi Bapak Suwadi dan Bapak Muhdor. Keduanya merasa bersyukur karena hari itu mendapat hadiah yang diimpikannya dari hasil kerjanya selama bertahun-tahun di PT Tata Bumi Raya.

Bapak Suwadi dan Bapak Muhdor beruntung mendapat hadiah umroh setelah kertas yang diambil dikotak undian oleh Ibu Jamhadi dan Bapak Jamhadi (Chairman PT Tata Bumi Raya), ada namanya.

Saat kertas itu dibacakan oleh Ibu Jamhadi, betapa senangnya Bapak Suwadi dan Bapak Muhdor, karena mereka tak menyangka bakal mendapat hadiah umroh saat halal bi halal yang dilaksanakan oleh PT Tata Bumi Raya di ballroom Java Paragon Hotel Surabaya, Minggu 16 Juni 2019 pagi.

Bapak Suwadi yang bekerja di PT Tata Bumi Raya sejak tahun 1992 sebagai staf di divisi umum sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PT Tata Bumi Raya. Sedangkan Bapak Muhdor yang diwakili istrinya saat hadir dalam acara halal bihalal juga mengungkapkan hal yang sama.

"Suami saya sebagai tenaga security di PT Tata Bumi Raya. Alhamdulillah, PT Tata Bumi Raya memberikan suatu hadiah umroh kepada suami saya agar bisa melaksanakan salah satu Rukun Islam," ujar istri Bapak Muhdor.

Bapak Dr Ir Jamhadi, MBA, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa hadiah umroh dari PT Tata Bumi Raya rutin diberikan hampir tiap tahun selama 38 tahun berdirinya PT Tata Bumi Raya untuk 2 orang karyawan saat halal bihalal tiap tahunnya. Memang metodenya diberikan secara acak melalui undian supaya tidak terjadi kecemburuan antar karyawan.

"Alhamdulillah sampai sejauh ini bisa melaksanakan halal bihalal dan memberikan hadiah umroh kepada rekan-rekan yang mengabdikan tenaga pikiran dan waktunya untuk PT Tata Bumi Raya. Saya ingin acara ini tetap dilaksanakan sampai generasi penerus. Mohon didoakan saat umroh nanti, agar kami tetap kompak, perusahaan maupun keluarga di PT Tata Bumi Raya terus diberikan kesehatan dan perusahaan berkembang. Rejeki hanya soal memohon dan dikasih oleh Alloh SWT," ujar Jamhadi, yang juga Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya.

Jamhadi yang juga salah satu pendiri Surabaya Creative City Forum (SCCF) ini menyebutkan bahwa kegiatan PT Tata Bumi Raya meningkat 40-60%. Ini berkat seluruh pihak yang melaksakan pekerjaan dengan baik, tepat waktu, dan tepat mutu serta tepat biaya.

"Kami mohon semga ke depan lebih lancar kegiatan kami di sektor konstruksi, developer, jasa perdagangan," harap Jamhadi.

Dalam acara halal bi halal itu, selain direksi dan karyawan PT Tata Bumi Raya, juga hadir sejumlah tamu undangan. Diantaranya Agus Mustofa (penulis) yang menyampaikan tausiyahnya, perwakilan BNI, serta beberapa mitra kerjanya. Juga ada santunan untuk anak yatim piatu serta sejumlah hadiah menarik lainnya, seperti kulkas, TV LED, sepeda, peralatan memasak, kipas angin, dan lain-lain. (did)

Tinggalkan Komentar