Content: / /

Rapimnas ke-II LIRA akan Dihadiri Menkum HAM RI

Peristiwa

23 Maret 2018
Rapimnas ke-II LIRA akan Dihadiri Menkum HAM RI

Arifin Subekti (kanan)

Liramedia.co.id, SURABAYA – Dewan Pimpinan Pusat Lumbung Informasi Rakyat (DPP LIRA) akan melaksanakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke-II di Medan, Sumatera Utara. Seluruh Gubernur LIRA se-Indonesia, Bupati dan Wali Kota LIRA, Ketum LSO dan Batom akan menghadiri kegiatan tersebut.

Hal ini disampaikan Dewan Pembina DPW LIRA Jawa Timur, Arifin Subekti kepada SurabayaPost.id, Jumat, 23 Maret 2018. “Pelaksanaan Rapimnas II LIRA akan digelar pada 10 sampai 14 April 2018 di Medan,” kata Arifin Subekti.

 Hadir pula dalam kesempatan itu ialah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM RI) sekaligus yang akan membuka acara Rapimnas LIRA ke-II.

 Menurut Arifin Subekti, acara akan dimulai dari sambutan Gubernur LIRA Sumut, dilanjutkan dengan sambutan Presiden LIRA, Ollies Datau. Kemudian Menteri Hukum dan HAM RI dan Menteri Dalam Negeri.

 Usai Rapimnas II, rombongan peserta akan diajak berkeliling wisata di Sumatera Utara, diantaranya Danau Tobau, Pulau Samosir, air terjun Sipiso-piso Simarjarunjung, Berastagi, dan Taman Alam Lumbini Pagoda.

“Setelah itu, peserta akan kembali ke daerah masing-masing. Diharapkan, Rapimnas ke-II ini menghasilkan keputusan yang terbaik demi soliditas dan kinerja LIRA untuk kepentingan masyarakat luas,” pungkas Arifin Subekti. (Holidi)

 

Tinggalkan Komentar