Rayakan HUT ke-10, MNC Life Bertransformasi dan Inovasi Digital

Rayakan HUT ke-10, MNC Life Bertransformasi dan Inovasi Digital

Ki-ka : Johanes selaku PJS CFO, Ibu Lilis Samsudin selaku Direktur Utama, Ibu Febriyani Sjofjan Yahya selaku Direktur Sales & Marketing dan Bapak Donny Trihardoni Selaku Direktur Kepatuhan menggelar syukuran 10 tahun MNC Life.

Liramedia.co.id, JAKARTA - Pelopor asuransi jiwa di Indonesia PT MNC Life Assurance (MNC Life)  merayakan ulang tahun yang ke-10. Selama satu dekade berdiri di Indonesia, MNC Life secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Geliat aktivitas MNC Life --unit dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- juga didukung oleh teknologi digital dan juga dipasarkan melalui distribusi agency, bancassurance dan employee benefit untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya.

Mengusung tema “The Power of 10”, MNC Life menggelar serangkaian kegiatan seperti 10 webinar dan Instagram Live untuk meningkatkan awareness serta edukasi mengenai pentingnya memiliki asuransi ke masyarakat Indonesia, MNC Life peduli lingkungan sekitar dengan membagikan total uang pertanggungan asuransi senilai Rp10 miliar dengan melibatkan karyawan MNC Life, dan memberikan penawaran special potongan harga 10% setiap pembelian produk melalui aplikasi digital yaitu asuransi online Hario Apps, yang dapat di download melalui Play Store dan App Store.

Perayaan ultah perusahaan juga dihelat dengan memberikan reward kepada partner dan karyawan yang sudah bergabung dengan MNC Life selama 10 tahun dan juga special reward komisi hingga 10% untuk para tenaga pemasar.

“Pada momen ini kami berterima kasih kepada, karyawan, nasabah dan mitra kami yang telah memberikan dukungan besar selama 10 tahun perjalanan MNC Life. Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami selalu memberikan kemudahan ditengah pandemi ini seperti terus meningkatkan transformasi digital agar kami dapat melayani nasabah dengan semakin baik,” ujar Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Diungkapkanya, MNC Life terus meningkatkan berbagai inovasi terutama dalam transformasi digital dengan menghadirkan Hario Apps sebagai aplikasi asuransi online. Hario menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin serba simple.

MNC Life juga mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi ini, salah satunya turut berpartisipasi dalam mengurangi frekuensi bertemu dengan orang untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Dengan  membeli asuransi melalui aplikasi Hario Apps di smartphone kita, maka langkah ini menjadi solusi untuk masyarakat untuk bertransaksi tanpa bertatap muka,” kata Lilis lebih lanjut.

Salah satu produk unggulan di Hario Apps yaitu Hario Sehat Elite, asuransi kesehatan yang memberikan santunan tunai harian rawat inap di Rumah Sakit. Santunan rawat inap maksimal Rp1.000.000 per hari hingga maksimal 180 hari per tahun, sedangkan santunan rawat inap selama 14 hari jika karena Covid-19. Produk Hario Sehat Elite ini tanpa pemeriksaan medis dan berlaku double claim. Nah tunggu apa lagi, ayo temukan kemudahan memiliki asuransi dengan Hario Apps!

Image
Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo bernasib kurang baik akibat pandemi covid-19, dan terancam tutup permanen. Hal ini dikarenakan selama masa pandemi covid-19