Content: / /

ReJo Sidoarjo Resmi Dilantik dan Dideklarasikan

Politik

14 Oktober 2018
ReJo Sidoarjo Resmi Dilantik dan Dideklarasikan

Dondik AS menerima SK Kepengurusan Rejo Sidoarjo dari Kelana Aprilianto

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Relawan Jokowi (ReJo) DPD Kabupaten Sidoarjo dilantik dan dideklarasikan pada Minggu (14/10/2018). Pelantikan yang dilaksanakan di Kompleks Ruko Mandiri Residence ini dihadiri sejumlah pimpinan partai pendukung Jokowi dan ribuan relawan ReJo serta pengurus ReJo DPD Jawa Timur.

Pantauan LiraMedia.co.id, tampak hadir pada acara yang dimulai jam 15.00 WIB itu diantaranya Ferrari Roemawi (Sekjen ReJo), Wasekjen ReJo, Kelana Aprilianto (Ketua ReJo DPW Jatim), Ketua Partai Perindo Sidoarjo, Ketua NasDem Sidoarjo, Moh Yasin (Bendahara DPD Hanura Jatim), serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, selain penyerahan bendera pataka dan SK pengurus DPD ReJo Sidoarjo oleh Kelana Aprilianto ke Dondik Agung Subroto (Ketua ReJo DPD Sidoarjo), juga diserahkan SK pengurus kecamatan ReJo oleh Dondik Agung Subroto kepada ketua pimpinan kecamatan ReJo se-Kabupaten Sidoarjo.

Melalui pengantarnya, Dondik Agung Subroto membakar semangat undangan yang hadir dengan yel yel ReJo sembari mengajak supaya para relawan memenangkan Jokowi di pilpres 2019 mendatang.

"Seluruh masyarakat Sidoarjo sudah mengenal Jokowi. Tapi gimana caranya bisa meraih 80% suara kemenangan. Saya minta relawan amankan suara Jokowi di tiap TPS (tempat pemungutan suara), jangan sampai terjadi kebocoran," tegas Dondik, yang dikenal sebagai pengusaha otomotif dan peternakan ini.

Disamping mengajak untuk mengamankan suara Jokowi, Abadont~ sapaan Dondik Agung Subroto ~ juga mengajak relawan untuk memerangi hoax yang merugikan Jokowi.

"Jelaskan ke masyarakat bahwa semua itu tidak benar. Karena Pak Jokowi itu orang baik. Satu periode bagi Pak Jokowi belum cukup membangun negeri ini. Apa dikerjakan adalah bukti kerja nyatanya. Maka itu, semua relawan Jokowi harus bergerak dan memenangkan capres cawapres nomor urut 1," ujar Abadont.

Usia sambutan Dondik, berikutnya ialah Kelana Aprilianto. Pada kesempatan itu, Kelana Aprilianto meminta supaya ReJo DPD Sidoarjo menjadi garda terdepan untuk memenangkan Jokowi di Jawa Timur.

"Kemenangan Jokowi di Sidoarjo harus minimal 70%. Kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin harus diperjuangkan. Keduanya adalah sosok yang bisa membangun bangsa ini lebih baik," ungkap Kelana Aprilianto.

Reporter : Mulyono

Tinggalkan Komentar