Content: / /

Saat Sandi Dikerumuni Emak-emak dan Millenial

Politik

28 September 2018
Saat Sandi Dikerumuni Emak-emak dan Millenial

Sandiaga Salahudin Uno di Surabaya

SURABAYA (SurabayaPost.id) - Kehadiran calon wakil presiden (capres) RI, Sandiaga Salahudin Uno ke Surabaya disambut histeris oleh emak-emak dan kaum millenial. Pasangan Prabowo Subianto ini ke Surabaya untuk menghadiri diskusi bersama generasi muda di Satu Atap Co-Working Space, Jalan Pacar Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Dalam dialog itu, Sandi menyampaikan 2 pesan dari Prabowo. Pertama demokrasi sejuk, kedua ekonomi. Menurutnya, kaum milenial ke depan harus memiliki pola pikir entrepreneurship.

"Kita harus buka usaha bahwa ke depan pastikan masa depan ada di tangan milenial. Buka usaha kuliner, usaha kreatif, teknologi digital," ujar Sandi.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno, juga membahas masalah harga bahan-bahan pokok. Menurutnya, saat ini harga sembako seperti telur dan ayam terus naik. Hal ini akan menjadi prioritas dirinya apabila terpilih menjadi wakil presiden pada tahun 2019 nanti.

"Insya Allah ke depan harga bahan pokok terjangkau," katanya.

Tak lupa, Sandi mengajak para pendukungnya untuk siap berdemokrasi secara sejuk dan memberikan solusi konkret.

"Insya Allah kita bisa berjuang untuk menghadirkan pemimpin baru di bulan April," sambungnya.

Acara yang dimulai jam 13.00 hingga jam 15.00 WIB ini mendapat banyak respon dari 'emak-emak' dan kaum millenial saat Sandi membagi ilmu bisnisnya.

"Semangat mental baja, kerja tuntas dan iklhas. Itu rahasia saya jadi pengusaha," ujar Sandi.

Reporter : Arif Yulianto

Tinggalkan Komentar