Content: / /

Saihu Akbar akan Maju Lagi Jadi Calon Kades Manduro, Siap Tingkatkan Kinerja

Kades

26 Juni 2019
Saihu Akbar akan Maju Lagi Jadi Calon Kades Manduro, Siap Tingkatkan Kinerja

Saihu Akbar bersama keluarga

LiraMedia.co.id, MOJOKERTO - Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto pada Oktober 2019 mendatang. Salah satu desa yang terlibat dalam hajatan tersebut ialah Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

H Saihu Akbar atau akrab disapa Lurah Acong menjadi salah satu kandidat yang akan maju lagi dalam perhelatan lima tahunan ini. Sebagai calon incumbent, tentu kinerja Lurah Acong sudah banyak dirasakan oleh masyarakatnya.

Seperti pembangunan infrastruktur, fasilitas desa dan umum dan kesehatan ditingkatkan, dan layanan birokrasi cepat dan mudah.

Perannya tidak hanya membangun infrastruktur dan layanan desa, tetapi juga membangun sumber daya manusia (SDM) dengan mengadakan pelatihan keterampilan dan peningkatkan skill bagi masyarakatnya.

Pria yang sangat dekat dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat ini menyatakan akan terus memberikan terbaik demi kemajuan desanya.

Beberapa program yang belum terealisasi karena faktor angggaran dan faktor lain akan diupayakan dilanjutkan secepatnya. Dan jika tidak memungkinkan, dia berharap akan dilanjutkan pada periode berikutnya apabila diberi amanah oleh masyarakat untuk dipilih lagi menjadi kepala desa.

"Nanti saya evaluasi total kinerja jajaran saya sampai ke semua dusun-dusun. Mohon doa dukungan penuh," pinta lurah yang terkenal sebagai pengusaha santun ini. (*)

Penulis : Arif Yulianto

Tinggalkan Komentar