Content: / /

Satreskoba Polresta Sidoarjo Ringkus Warga Asal Tambak Krian

Hukum

10 Mei 2019
Satreskoba Polresta Sidoarjo Ringkus Warga Asal Tambak Krian

Tersangka diduga pengedar narkoba di wilayah Krian

LiraMedia.co.id - Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap jaringan narkoba Krian dengan meringkus dua penjualnya. Sebut saja Heri Kriswanto (37), warga asal Desa Driyorejo RT 04 RW 03, Kecamatan Driyorejo, Kab. Gresik dan perempuan yang bernama Fitriyatul Hasanah (29), warga Desa Tambak Kemerakan RT 09 RW 03, Krian Sidoarjo.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan kedua tersangka ini ditangkap di tempat berbeda saat akan melayani pesanan dari pembelinya.

“Kedua tersangka ini merupakan satu jaringan di Krian,” tuturnya.

Diungkapkan Sugeng, bermula dari penangkapan tersangka Heri Kriswanto ini saat akan memberikan pesanan sabu kepada ST (DPO) di kawasan Bypass Krian.

Sebelumnya ST ini memesan sabu 1 poket dengan harga Rp 400 ribu kepada tersangka di sebuah warung di kawasan bypass Krian.

“Saat tersangka ini akan menemui ST dengan membawa sabu seberat 0,30 Gram itulah anggota berhasil meringkusnya,” ucapnya.

Lanjut dari penangkapan tersangka Heri Kriswanto inilah terungkap kalau sabu-sabu tersebut didapat dari teman perempuanya yang bernama Fitriyatul Hasanah.

“Pihak kepolisian langsung bergerak ke wilayah Krian untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian”, tuturnya.

Saat itu pihak dari kami menyuruh Tersangka Heri Kriswanto untuk memesan sabu paket supra kepada Fitriyatul Hasanah. Keduanyapun sepakat ketemu di jalan kawasan Tambak Kemeraan.

“Disaat tersangka Fitriyatul Hasanah ini muncul ditempat yang disepakati, anggota langsung menangkapnya,” ujarnya.

Tersangkapun tidak dapat mengelak saat petugas berhasil menemukan bukti sabu saat dilakukan penggeledahan. Tersangkapun digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam pemeriksaan tersangka Fitriyatul Hasanah mengaku telah mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang bernama PJ.

“Kita akan terus melakukan pengambangan atas kasus ini termasuk memburu pemasok sabu ini, “ pungkas Sugeng. (dori)

Tinggalkan Komentar