Content: / /

Satreskrim Polres Mojokerto Gagalkan Aksi Pencurian Truk 

Hukum

28 Mei 2018
Satreskrim Polres Mojokerto Gagalkan Aksi Pencurian Truk 

Anggota Reskrim Polsek Dlanggu menyita truk curian

Liramedia.co.id, MOJOKERTO -Anggota Reskrim Polsek Dlanggu jajaran Satreskrim Polres Mojokerto berhasil menggagalkan aksi pelaku pencurian 1 unit truk bak Colt Diesel L-9593-NK wilayah hukum Polrestabes Surabaya yang terjadi di Jalan Semarang, Kelurahan/Kecamatan Bubutan, Surabaya, Senin (28/5/2018) siang. 

Selain berhasil menyita 1 unit truk, petugas juga mengamankan 1 orang diduga tersangka yakni, Affandi Aryo Arianto (38) asal Jalan Mastrip, Kelurahan Sukowiryo, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso yang diketahui tinggal di Perum Puri Kokoh, Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Data yang diperoleh menyebutkan, tersangka berikut barang bukti 1 unit truk berhasil dihadang oleh petugas di pinggir Jalan Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 8.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP. M. Sholikin Fery, SH ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya terkait keberhasilan anggotanya menggagalkan aksi pencurian 1 unit truk TKP wilayah Polrestabes Surabaya mengatakan, setelah kita mendapatkan informasi jika ada kejadian pencurian truk, informasi tersebut langsung saya sebar dan saat itu juga saya langsung perintahkan anggota untuk berusaha melakukan penyelidikan.

"Kita dapatkan informasi ada tiga tersangka. Namun ketika anggota kita berhasil menghadang truk yang dicurigai dan mengamankannya, sementara hanya berhasil mengamankan 1 tersangka. Untuk modus Dan kasusnya dalam penyelidikan dan kita serahkan ke anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya," pungkasnya. (wis)

Tinggalkan Komentar