Sebulan, 3 Bocah di Langkat Hilang Misterius

Sebulan, 3 Bocah di Langkat Hilang Misterius

3 bocah yang hilang di Kab. Langkat

Liramedia.co.id, LANGKAT – Kehilangan 3 bocah dalam sebula di Kabupaten Langkat hingga kini masih misterius. Upaya pencarian belum juga menemukan titik terang. Orangtua korban masih berharap anaknya ditemukan dan terus melakukan upaya pencarian bersama pihak kepolisian.

Tiga bocah itu hilang misterius di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Orangtua ketiga anak yang hilang berkayakinan anaknya akan ditemukan.

Sarkim, orangtua Nizam mengatakan, pencarian masih terus dilakukan oleh pihak keluarga bersama warga dan pihak kepolisian. Meskipun belum menemukan titik terang keluarga tetap berharap dan berkeyakinan anaknya bisa ditemukan.

Sarkim juga berkeyakinan anaknya masih hidup dan saat ini dalam keadaan sehat. Bahkan, beberapa hari terakhir istri Sarkim sering bermimpi jika anak mereka akan kembali dan berkumpul bersama keluarga.

Sejak menghilang hingga sekarang, nasib ke tiga anak Yogi Tri Herlambang, Nizam Aufa, dan Alfisa belum juga diketahui sama sekali. Sementara penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian dari Polres Langkat dan Polda Sumatera Utara juga belum membuahkan hasil.

“Kami berharap, sampai di mana ketemunya, keluarga masih berharap terus,” ujar Sarkim, orangtua anak hilang, Senin (23/11/2020). (okz)

 

Image
Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Pengadaan ruang belajar di sekolah tersebut dilakukan secara swakelola. Diduga ada kerugian negara ratusan juta akibat proyek pembangunan tersebut.