Content: / /

SMPN 2 Pungging Siapkan Generasi Mumpuni

Pendidikan

28 Mei 2018
SMPN 2 Pungging Siapkan Generasi Mumpuni

Halaman depan SMPN 2 Pungging

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Letak SMPN 2 Pungging, Kabupaten Mojokerto, jauh dari keramaian. Suasananya yang asri dan jauh dari kebisingan membuat siswa siswi di sekolah lebih nyaman dan mudah menerima materi pelajaran yang disampaikan guru mereka.

SMPN 2 Pungging dipimpin oleh Suherman, yang menjabat sebagai Kepala Sekolah hampir 3 tahun. Dari kepemimpinannya, banyak siswa siswi di sekolah tersebut menyabet juara dan penghargaan. Selain itu, sikap disiplin yang diterapkan kepada siswa siswinya, membuat sekolah ini sebagai salah satu sekolah favorit di Kabupaten Mojokerto.

Suherman mengatakan, pihaknya menanamkan mental disiplin dan tertib kepada siswanya dengan harapan mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang siap pakai di masyarakat.

"Kami menyiapkan SDM (sumber daya manusia) yang mumpuni dalam menghadapi pasar bebas ini," ujar Suherman kepada Lira Media, Senin (28/5/2018).

Alumni SMPN 2 Pungging ini banyak menjadi pejabat, mulai dari anggota TNI, Polri, hingga pengusaha dan pejabat di instansi pemerintahan. Yang patut dibanggakan, di SMPN 2 Pungging ini siswa harus ikut ektrakulikuler, pelajaran tambahan, dan Kamtibmas.

Kamtibmas dibina oleh Koramil dan Polsek setempat. (Arif Julianto)

Tinggalkan Komentar