Content: / /

Suruh di Rumah Tapi Tak Punya Rumah, Datanglah ke Basmalah Land

Advertorial

22 April 2020
Suruh di Rumah Tapi Tak Punya Rumah, Datanglah ke Basmalah Land

Lahan kavling Basmalah Land di Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

Liramedia.co.id, Kediri - Imbas pandemi covid-19, Pemerintah mengimbau agar masyarakat bekerja di rumah (work from home) dan tidak bepergian jika tidak ada kepentingan mendesak. Namun masalah muncul bagi mereka yang belum memiliki rumah sendiri.

Pricelist Kavling Basmalah Land

Disaat tidak ada pendapatan ekonomi, maka akan terasa berat jika harus menanggung biaya kontrak rumah atau bayar sewa kos tiap bulannya. Lalu bagaimana solusinya?

Basmalah Land menawarkan solusi bagi Anda yang membutuhkan rumah. Melang melintang di dunia properti selama 5 tahun lebih, Basmalah Land kini memiliki unit kavling siap bangun di Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Kavling yang disediakan berbagai macam ukuran dan siap untuk dibangun. Selain lokasinya strategis, kavling ini sudah jadi kepemilikan Basmalah Land.

Jadi, buyer tidak perlu khawatir dengan legalitas karena bisa langsung proses akta jual beli (AJB) balik nama sertifikat hak milik (SHM) untuk pembelian tunai.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya Rp 35 juta saja. Fasilitas yang ditawarkan ada 2, yakni langsung tunai atau kredit. Tenor kredit hingga 3 tahun dengan angsuran mulai Rp 900 ribu per bulan selama 3 tahun.

Cukup murah bukan?

Untuk tanda jadi hanya Rp 2.000.000 (sudah termasuk uang muka). Bagi tunai, sisa pembayaran selambat-lambatnya 7 hari sejak tanda jadi.

Lokasi :

> 100 meter dari Koramil Kunjang

> 1 km dari Polsek Kunjang, RS Griya Medika, bank jatim dan pasar kunjang.

> 20 menit ke Pare Kediri

> 15 menit ke Perak Jombang

> 30 menit ke Kota Jombang

> 30 menit ke Kota Kediri

Info : 081231224497

Tinggalkan Komentar