Content: / /

Telkom Jatim Bali Nusra Nobar Avanger Bersama Pelanggan Indihome

Bisnis

09 Mei 2018
Telkom Jatim Bali Nusra Nobar Avanger Bersama Pelanggan Indihome

Nonton bareng film Avengers: Infinity War dengan pelanggan Indihome

Liramedia.co.id, SURABAYA - Unit Consumer Care Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra 5 mengajak Nonton bareng film Avengers: Infinity War bersama Pelanggan Indihome. Nobar berlangsung di XXI Ciputra World Surabaya (6/5/2018).

Event dihadiri oleh Deputi GM Witel Surabaya Selatan (SBS), Meyla Kusumadiarti, OSM Consumer Care, Lilik Retno Agustiningsih, dan Manager Consumer Care, Sukma Faristariany, serta beberapa pelanggan Indihome yang terpilih sebagai undangan Nobar. Turut hadir Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Jatim, Said Sutomo.

Magnet film Avengers: Infinity War masih begitu kuat bagi penikmat film. Hal inilah yang mendasari Telkom dengan produk jualan unggulannya IndiHome untuk kembali menggelar nonton bareng bersama pelanggan setianya pada Minggu lalu di Ciputra World Surabaya.

Deputi GM Witel Surabaya Selatan (SBS), Meyla Kusumadiarti mengatakan, selain karena film Avengers Infinity War masih menjadi film yang paling banyak diburu sampai saat ini, IndiHome Gathering Community kali ini memang sudah menjadi event tahunan untuk mengapresiasi pelanggan.

"Kami mewakili manajemen Telkom Regional 5 menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Indihome yang setia memakai produk Telkom yang nota bene milik asli Indonesia. Event nonton bareng ini bertajuk Indihone Gathering Community yang bertujuan sebagai apresiasi sekaligus silaturahmi dengan pelanggan setia Indihome," katanya.

Saat ini, lanjut Meyla, masyarakat sudah hidup di era digital dan Telkom menyempurnakan dan mengarahkan pelanggannya. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi My Indihome.

Dengan aplikasi My Indihome, masyarakat dapat berkembang dengan mengakes sekaligus dipermudah melalui layanan akses Indihome.

"Indihome merupakan Improvement layanan Telkom yang merupakan produk benefit, sekaligus dapat memberikan feedback dan membangun untuk kemajuan bangsa Indonesia," tandas Meyla. (Okn)

Tinggalkan Komentar