Content: / /

Telkom Mojokerto dan Lira Media Bentuk Kerjasama Permudah Akses Internet Masyarakat

Bisnis

25 Oktober 2017
Telkom Mojokerto dan Lira Media Bentuk Kerjasama Permudah Akses Internet Masyarakat

Arif Yulianto dan Henry Soedidarma

Liramedia.co.id, SURABAYA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau biasa disebut Telkom di wilayah kerja Kabupaten Mojokerto dan Lira Media Biro Mojokerto bekerjasama untuk mengintensifkan pertumbuhan teknologi digital di wilayah kerjanya.

Bentuk kerjasama itu diwujudkan dengan edukasi terhadap penggunaan teknologi informasi untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM) agar memanfaatkan teknologi digital dalam menjalankan usahanya dan pemasangan WiFi corner (WiCo) di kantor Lira Media, Jl Raya Tanjangrono no 1, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Keberadaan WiFi corner ini diharapkan mampu memudahkan pelaku UKM atau pelajar serta masyarakat sekitar untuk mengakses internet.

"Presiden Jokowi mencanangkan ekonomi digital summit, yang mana kebutuhan internet di Indonesia sangat tinggi. Dan pengguna medsos (media sosial) juga naik signifikan di Indonesia mengalahkan negara maju. Telkom satu-satunya penyedia jasa internet, telpon rumah dan kantor di Indonesia akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Mojokerto," kata Henry Soedidarma, selaku General Manager (GM)Telkom wilayah Mojokerto, Senin siang, 24 Oktober 2017.

Kehadiran Henry Soedidarma ke kantor LIRA Media biro Mojokerto disambut baik oleh Tim Redaksi Lira Media Mojokerto, Arif Yulianto. Arif mengatakan, akan membantu Telkom dalam upayanya meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome di Mojokerto.

Dia juga berterima kasih karena kawasan kantor LIRA Media telah difasilitasi pemasangan WiFi corner dengan kecepatan 30 Mbps.

"WiFi corner ini manfaatnya sangat besar terhadap masyarakat di sekitar sini. Pelaku UKM bisa memanfaatkan kebutuhan internet untuk memasarkan produknya. Dan lagi, pelajar, mahasiswa, serta masyarakat terbantu saat mereka butuh internet dengan kecepatan tinggi," ujarnya. (Rif)

Tinggalkan Komentar