Content: / /

Terjadi Laka Di Jalan Raya Palengaan Pamekasan,Truk Fuso Vs Sepeda Motor Korban Meninggal Di Tempat.

Peristiwa

25 Oktober 2019
Terjadi Laka Di Jalan Raya Palengaan Pamekasan,Truk Fuso Vs Sepeda Motor Korban Meninggal  Di Tempat.

Tampak Korban Kecelakaan Meninggal Dunia ( MD ) Di Tempat Kejadian.

Pamekasan Liramedia.co.id-Nahas kejadian yang menimpa mahasiswa yang identitasnya atas Nama Muhammad Arif Asal Desa Rang Parang Laok Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur Jum'at 25/10/2019.

Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melewati jalan raya Palengaan tepatnya di tikungan Manohara kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan sekitar pukul 12:15 wib, pengendara sepeda motor langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat terlindas mobil truk jenis fuso milik PT. Dua Putri Kedaton.

Diketahui dari identitas korban kecelakaan yang terjadi pada siang hari tersebut bernama Muhammad Arif, Warga desa Rangperang Laok, kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Menurut salah seorang warga yang kebetulan ada disekitar kecelakaan tersebut, Mengatakan, seorang pengendara motor melaju dari arah barat, sedangkan Mobil Fuso tersebut dari arah timur sesampai di tikungan sepeda motor dan truk sama2 kehilangan kendali akibat panik, akhirnya tabrakanpun tak terhindarkan.

“Sesampai ditikungan ini pengendara motor kelindas truk, ya kemungkinan sama sama panik dan kehilangan konsentrasi,” Terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah keterangan dari beberapa saksi di tempat kejadian.

“Kami juga meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mengetahui Kronologi kejadian ini” tegas Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Reporter : Yan

Tinggalkan Komentar