Terungkap Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita yang Hamil 9 Bulan

Terungkap Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita yang Hamil 9 Bulan

Terduga pelaku pembunuhan terhadap Latifah. Inzet : Latifah

Liramedia.co.id, Hulu Sungai Tengah – Masih ingat dengan kematian seorang wanita yang sedang hamil 9 bulan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan? Wanita tersebut bernama Latifah (31 tahun).

Latifah ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Pagat Sarigading, Jalan Lingkar Walangsi, Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan. Jenazah Latifah ditemukan tetangganya saat hendak membayar hutangnya pada Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 13.00 WITA. Kini, Polres Hulu Sungai Tengah berhasil mengungkap terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Satu orang sudah diamankan. Ini masih dalam tahap penyidikan untuk mengetahui apa motifnya," kata Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah, AKP Dany Sulistiono, Rabu, (16/9/2020) pagi.

Dari informasi yang dihimpun Lira Media, terduga pelaku diketahui masih di bawah umur. Dia menghabisi Latifah lantaran sakit hati karena ibu kandungnya sering dihina oleh Latifah. Terduga pelaku dari informasi ialah anak tiri korban.

Untuk diketahui, Latifah ditemukan tewas di dalam rumahnya dalam keadaan telentang. Di tubuhnya terdapat beberapa bekas luka akibat sabetan benda tajam di bagian paha sebelah kanan. Jari kelingking tangan kirinya hampir putus, luka di lengan sebelah kanan, ketiak sebelah kanan dan kiri juga luka,  dan di punggung sebelah kanan dan sebelah kiri. Di kepala belakang, kepala sebelah kanan tepatnya di atas kuping juga terdapat luka. (*)

Source : INS

 

 

Image