Content: / /

Tingkatkan Semangat Kerja,Kejari Pamekasan Menggelar Acara Family Gathering Beserta Jajarannya.

Advertorial

15 Desember 2019
Tingkatkan Semangat Kerja,Kejari Pamekasan Menggelar Acara  Family Gathering Beserta Jajarannya.

Tengah Kejari Pamekasan bersama jajaran dan peserta Gathering.

Pamekasan-Liramedia.co.id - Guna mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antar pegawai, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Pamekasan mengadakan kegiatan  outbond Family Gathering Minggu (15/12/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh para Pejabat utama Kepala Seksi (kasi) Jaksa fungsional, Para pegawai serta honorer bersama keluarga, acara yang dilaksanakan di Pantai Cemara indah dusun Bhekong Desa Bato kerbuy kecamatan Pasean Di sambut hangat oleh semua kalangan utamanya Camat Pasean serta kepala desa Bato Kerbuy.

Kejari Pamekasan juga menyampaikan bahwa Kegiatan Family gathering baru pertamakali di laksanakan di kabupaten Pamekasan dengan rasa bersyukur kepada Allah Swt acara tersebut berlangsung penuh hikmat.

" Sebelumnya Saya coba bertanya kepada semua Pejabat utama dan kasi, pernah gak mengadakan acara family gathering sebelumnya,,?? Jawabnya tidak pernah, ketika saya ajak Alhamdulillah semuanya mengapresiasi tujuan saya untuk membangun rasa kebersamaan" sampainya.

Pada sambutannya Kejari Pamekasan meminta kepada semua jajarannya agar tidak lalai dalam pekerjaan sehingga tercipta rasa semangat kerja serta rasa indahnya kebersamaan.

Sebagai wujud cintanya Kejari Pamekasan terhadap Alam dan lingkungan maka acara tersebut di lanjutkan dengan pelepasan 50 ekor hewan penyu dan 50 bibit pohon mangrove yang akan di tanam di bibir pantai cemara indah oleh Kepala Kejari ( Kajari ) Pamekasan Teku Rahmatsyah SH.MH yang didampingi ibu Kejari serta Para Kasi dan Kassubag Kejari Pamekasan .

Kajari Pamekasan mengatakan kegiatan kali ini di gelar untuk mempererat hubungan antar pegawai,pimpinan dan bawahan agar bersama sama meningkatkan semangat kinerja dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

" Melalui kegiatan Family Gathering ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh keluarga besar Kejari Pamekasan sehingga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan etos kerja di setiap lini jajaran corps Adhyaksa Kejari Pamekasan untuk mewujudkan WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Pamekasan," kata Teku panggilan akrabnya.

Reporter : Yan

Tinggalkan Komentar