Content: / /

Toko 45 Jaya Tawarkan Diskon untuk Masyarakat yang Punya KTA Hanura

Politik

18 Oktober 2018
Toko 45 Jaya Tawarkan Diskon untuk Masyarakat yang Punya KTA Hanura

Barang-barang yang tersedia di Toko 45 Jaya

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Belanja murah dan mudah khususnya belanja kebutuhan pokok dan perlengkapan rumah, kini tersedia di Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Lokasi tepatnya di Toko 45 Jaya, yang berada di Jalan Raya Watutulis (depan Klinik Pratama Nusa Medika), Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Toko berkonsep Toserba ini dibuka pada Kamis (18/10/2018) sore. Beragam kebutuhan pokok dan perlengkapan rumah tangga, aneka minuman dan snack, serta kosmetik hingga alat tulis tersedia di Toserba ini.

Yang membuat daya tarik, masyarakat yang punya Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) khususnya KTA Hanura Sidoarjo mendapat diskon khusus. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan masyarakat umum juga bisa berbelanja barang-barang murah di Toko 45 Jaya ini.

Hal itu diakui oleh Dondik Agung Subroto selaku pemilik Toko 45 Jaya. Dia menjelaskan, Toserba 45 Jaya ini dikelola dengan konsep 'grocery for ritel', yang pastinya memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

”Dengan konsep ini, tentunya Toserba 45 Jaya meberikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Itu bisa di lihat dari sisi harganya yang lebih murah,” katanya.

Dondik atau akrab disapa Abadont ini mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendapat harga murah dari semua kebutuhan dasar pokok, syaratnya punya Kartu Tanda Anggota (KTA) Hanura.

"Syaratnya mudah banget, cukup tunjukan KTA Hanura sudah mendapat diskon 2,5%. Pokoknya bagi semua anggota Hanura setiap kali belanja mendapat diskon 2,5%,” imbuh Dondik.

Disamping diskon 2,5%, barang Toserba 45 Jaya, terang Dondik, dijual lebih murah dibanding Toserba lainnya.

”Bandingkan saja, bisa mengecek harga jual barang di Toserba 45 Jaya dengan toko lain,” jelas Dondik.

Menurut Dondik, keberadaan Toko 45 Jaya ini tidak lepas dari upaya mewujudkan polipreneur (politik entreneur). Polipreneur yang diwujudkan itu seperti dibukanya Toserba 45 Jaya ini. Dan itu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam grand opening Toko 45 Jaya ini, manajemen mengundang puluhan anak yatim piatu dan menyerahkan santunan untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka.

”Kami ingin berada di tengah mereka (anak yatim piatu) dan memberikan sesuatu buat mereka,” tutur Hj Sri Wulandari, yang juga jadi owner Toserba 45 Jaya ini sekaligus Plt DPD Srikandi Hanura Jatim menambahkan.

Penulis : Mulyono

Tinggalkan Komentar