Content: / /

VASA Denpasar, Hunian Premium yang Dikembangkan Waskita Karya Realty

Bisnis

18 November 2017
VASA Denpasar, Hunian Premium yang Dikembangkan Waskita Karya Realty

Ir Luki Theta Handayani saat menjelaskan tentang proyek hunian di Denpasar Bali

Liramedia.co.id, SURABAYA – PT Waskita Karya Realty terus melakukan ekspansi dengan membangun beberapa proyek hunian di Indonesia. Di Bali, anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini membangun hunian landed house dengan nilai investasi Rp 1,3 triliun.

Ir Luki Theta Handayani selaku Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty menerangkan bahwa proyek landed house di Denpasar itu diberi nama VASA Denpasar. Lokasi proyeknya cukup strategism berada di Jalan Tohpati, Denpasar, Pulau Bali.

Menurut rencananya, VASA Denpasar ini akan dirilis pada awal tahun 2018. “Kami beruntung bisa mengembangkan hunian landed house di lokasi strategis di Denpasar dengan luasan lahan 12 hektar. Untuk mendapatkan lahan 12 hektar di Bali di lokasi strategis tidaklah mudah, dan ini keuntungan bagi kami,” kata Luki Theta.

Dijelaskan Luki Theta, di lokasi itu rencananya akan dibangun sebanyak 350 unit rumah. Ditargetkan, setelah pembangunan rampung, paling lambat 2 tahun seluruh unit sudah terjual dan bisa diserahterimakan kepada end user.

“VASA Denpasar akan jadi hunia elit di Denpasar. Tentunya, didukung dengan arsitek yang sangat terkenal. Kami belum bisa sebutkan nama arsiteknya, yang pasti kami sudah kolaborasi dengannya. Selain itu, kawasan perumahan elite ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah bagi investor berkelas,” jelas Theta. (Did)

Tinggalkan Komentar