Content: / /

Viral, 3 Wanita Ditengarai Asal Madura Tik Tok Sambil Joget di Dalam Masjid

Peristiwa

15 Februari 2020
Viral, 3 Wanita Ditengarai Asal Madura Tik Tok Sambil Joget di Dalam Masjid

Petikan video verdurasi 14 detik mempertontonkan 3 orang wanita bermain Tik Tok di masjid

Liramedia.co.id, Pamekasan - Tiga orang wanita yang ditengarai asal Madura, Provinsi Jawa Timur, menjadi sorotan, khususnya di media sosial. Banyak netizen menghujat perilaku ketiganya.

Ketiga wanita tersebut diketahui sedang bermain Tik Tok (aplikasi jaringan sosial dan platform video musik) sambil memperagakan jogetan di suatu tempat yang diduga kuat salah satu masjid di Madura.

Videonya tersebar di media sosial dan menjadi viral. Beberapa netizen geram terhadap kelakuan mereka.

"Dalam masjid kok tik tok, cari tempat lain kdnapa ? gak pantas !!! Didalam masjid itu tempat orang-orang sholat, baca alquran, sholawatan. Dunia ini benar-benar sudah tua. Isinya juga sudah banyak yang gak waras....sangat memprihatinkan !!!" demikian kata Farida.

Serupa dengan Farida, Mimi Iis juga mengungkapkan kekecewaan terhadap perilaku ketiga wanita tersebut.

"Duh, gak ada tempat lain kali ya. Kalau dilihat cukup berpendidikan, tapi kok gak bisa bedakan tempat ya dueeh. Kasian amat ibu-ibu, kalau gak mau niat ke masjid ya jangan ke masjid. Tuh kesana tempat hiburan aja bu. Sok mau apa aja boleh tapi jangan di masjid."

Video vira ketiga wanita yang Tik Tok di dalam masjid, dibagikan oleh akun facebook "mikihattopi". Dalam video yang diunggah pada Jumat (14/2/2020) pukul 16.11 ini, diperlihatkan tiga orang wanita secara bergantian bermain aplikasi Tik Tok sambil berjoget.

"Dari wajah ya lumayan cantik-cantik. Penampilan ya sudah menutupi aurat. Tapi ada kejanggalan dalam diri mereka bertiga, yang paling depan orang Proppo Pamekasan, yang nomor dua orang Sampang, dan yang terakhir nomor tiga adalah orang Pamekasan juga," demikian sebut akun mikihattopi.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan tiktok, apakah pantas atau layak kalau mereka dibilang wanita sholihah,, yang seharusnya dijadikan tempat sholat bukannya dihormati malah dijadikan tempat yang tak berharga bagi mereka. Pantaskah mereka dihormati dan pantaskah mereka dikagumi," lanjutnya.

"Naudzubillahi min dalik. Semoga cepat sadar aja. Peringatan kepada pengurus masjid lainnya jangan biarkan ketiga orang ini masuk atau masjid lainnya akan dijadikan ajang hiburan tiktok lagi bukan dijadikan tempat beribadah. Terima kasih," tutup akun mikihattopi dalam keterangan yang ditulis menyertai video yang diunggahnya. (*)

Tinggalkan Komentar