Content: / /

Warga Desa Tanjung Pesisir di Gegerkan Oleh Mayat Yang Mengapung Dipantai Jumiang.

Peristiwa

21 Oktober 2018
Warga Desa Tanjung Pesisir di Gegerkan Oleh Mayat Yang  Mengapung Dipantai Jumiang.

Warga Menyaksikan Evakuasai Mayat yang Terpung Oleh Petugas. Foto ( yanto )

Pamekasan - Media Lira.co.id-Mayat tanpa identitas di temukan di pesisir pantai jumiang Desa tanjung kec. pademawu mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan warga pada hari minggu sekitar jam 10:05 mayat tanpa identitas tersebut .

Belum di ketahui pasti penyebabnya Menurut keterangan kepala desa tanjung kepada Lira Media Minggu 21 oktober 2018 Ada sebuah mayat yg mengapung di pantai jumiang dekat rumah kepala Desa tanjung Pada saat itu mayat di temukan warga kebetulan kepala desa tanjung ada di undangan manten.

Wargapun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa tanjung (Zabur) beliau langsung bergegas pulang duluan setibanya di bibir pantai jumiang beliau langsung terjun sendiri dengan menggunakan sepitbut milik kelompok budidaya rumput laut.

"Setibanya di tengah laut akhirnya benar apa yg di katakan warga ada mayat laki-laki pakek kaos hitam dan celana dalam pakek kalung tasbih mayat tersebut tanpa identitas langsung saya bawa ke pinggir laut karena sebelumnya sudah ijin dari pihak yang berwajib" ungkapnya .

Selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut kades tanjung menyerahkan kepada pihak kepolisian dan BPBD di lanjutkan ke RSUD pamekasan guna untuk mengetahui penyebab pastinya Reporter : Ach. yanto

Tinggalkan Komentar