Content: / /

Warga Dusun Karanggayam Desak Aparat Turun Tangan atas Kasus TKD Desa Jasem

Hukum

10 September 2019
Warga Dusun Karanggayam Desak Aparat Turun Tangan atas Kasus TKD Desa Jasem

Warga Dusun Jasem berkumpul koordinas kasus TKD Desa Jasem

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Warga Dusun Karanggayam, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, mendesak aparat hukum untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT Mega Surya Eratama. Penilaian warga ialah selama ini aspirasi mereka tidak pernah dapat respon.

"Masalah TKD (tanah kas desa) ini sudah lama dan berlarut-larut belum ada respon dari pihak-pihak terkait, termasuk Pemerintah Desa Jasem jangan tutup mata, terutama Pak Mulyanto sebagai Kepala Desa Jasem," kata Ketua koordinator warga Dusun Karanggayam, Yahud.

Yahud menjelaskan, kesepakatan antara pihak PT Mega Surya Eratama dengan warga Desa Jasem yang melibatkan warga Dusun Karanggayam telah dilanggar oleh PT Mega Surya Eratama.

"Warga sudah jenuh dengan janji-janji manis dari PT Mega Surya. Dan pihak Pemerintah Desa Jasem belum ada solusi memuaskan dari pernyataan bersama yang dibuat warga, khususnya warga Dusun Karanggayam. Mohon pihak terkait segera tindak lanjuti atasnama peduli lingkungan Jasem," ungkap Abah Yahud. (rif)

Tinggalkan Komentar