Content: / /

Waskita Realty Expo Hadirkan 12 Properti Unggulan

Bisnis

18 November 2017
Waskita Realty Expo Hadirkan 12 Properti Unggulan

Ir Luki Theta Handayani, Kevin Sanjoto serta manajemen 88Avenue

Liramedia.co.id, SURABAYA – Sebanyak 12 properti unggulan PT Waskita Karya Realty dipamerkan di Surabaya, dalam Waskita Realty Expo. Pameran ini digelar mulai 18 sampai 28 November 2017 di Marketing Gallery 88Avenue, Jl Raya Darmo Permai III Kav 28 Surabaya, mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Khusus yang membeli unit, pengunjung berkesempatan mendapatkan doorpirze 1 unit Mitsubishi Expander

Keduabelas proyek itu berada di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bali, Makassar, dan Bandung. Di Medan, Waskita Karya Realty memamerkan The Reiz Condo. Di Tangerang ada Nines Plaza and Residence, Brooklyn, Yukata Suite,

Jakarta Teraskita Hotel, Solterra Place, Two Senopati, Waskita Rajawali Tower. Lalu di Bandung ada Teraskita Hotel. Dan di Surabaya ada 88Avenue. Sementara di Bali, Waskita Karya Realty menampilkan VASA Denpasar. Dan di Makassar menampilkan Teraskita Hotel.

Waskita Realty Expo ini merupakan rangkaian event dari ulang tahun Waskita Karya Realty ke-3 yang jatuh pada 16 Oktober 2017. "Pada Oktober 2017 kemarin, kami mengadakan 3 event besar sebagai bentuk perayaan hari jadi Waskita Karya Realty ke-3. Pertama, pada 12 Oktober 2017 telah diadakannya prosesi topping off untuk proyek properti unggulan di Medan, yaitu apartemen The Reiz Condo. Kemudian pada 16 Oktober 2017 secara serentak melakukan prosesi groundbreaking pembangunan Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar," ujar Ir Luki Theta Handayani, Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty di Surabaya, Sabtu (18/11/2017).

Ir Luki Theta Handayani menjelaskan, tujuan diadakannya Waskita Realty Expo ini untuk memperkenalkan 12 proyek properti unggulan PT Waskita Karya Realty kepada masyarakat Surabaya dan memudahkan konsumen yang ingin berinvestasi di properti khususnya proyek Waskita Karya Realty.

Kota Surabaya dipilih sebagai salah satu lokasi digelarnya event Waskita Realty Expo ini karena Surabaya adalah lokasi dari Megaproyek 88Avenue yang merupakan proyek terbesar dan termegah yang dikembangkan Waskita Karya Realty.

“Kami telah mengembangkan property unggulan yang diantaranya sudah serah terima, seperti Apartemen Brooklyn di Alam Sutera yang sudah siap huni dan Teraskita Hotel di Jakarta yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 dengan okupansi 90% per bulan,” ujar Luki Theta.

Menurut Ir Luki Theta Handayani, sesuai dengan misi Waskita Karya Realty yang selalu menciptakan produk-produk baru dengan mutu tinggi, maka konsep setiap proyek property Waskita Karya Realty dirancang mengikuti perkembagan jaman dan disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup modern masa kini yang menuntut fasilitas penunjang yang lengkap, serta pemilihan lokasi pengembangan yang super strategis dan memililih milai investasi tinggi.

Seperti di Medan, properti unggulannya yakni The Reiz Condo. Apartemen dengan konsep fabulous residence berada di Jl Tembakau Deli, yang merupakan titik nol Kota Medan. Kemudian di Jakarta, Waskita Karya Realty memiliki 5 proyek hunian vertical yakni Brooklyn, Yukata Suites. Nines Plaza & Residence, Two Senopati, dan Soltera Place.

Selain bergerak di pengembangan hunian, Waskita Karya Realty juga masuk ke dalam bisnis perhotelan, yakni Teraskita Hotel Jakarta, Teraskita Hotel Bandung, dan Teraskita Hotel Makassar.

Anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini juga menjawab kebutuhan ruang perkantoran yang terus meningkat dengan menghadirkan Waskita Rajawali Tower. Gedung perkantoran ini berlokasi di Jl MT Haryono di Jakarta Timur.

Selain itu, di beberapa properti hunian Waskita Karya Realty juga menyediakan ruang kantor bervariasi yakni tipe ruangan kantor individual dan mix sebagai kelengkapan proyek residensial. Seperti pada Brooklyn dan 88Avenue, terdapat SOHO (small office home office). Konsep gabungan ini sangat efisien bagi masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi karena dapat menjadikan hidup menjadi lebih mudah dan berkualitas.

Satu proyek peroperti unggulan Waskita Karya Realty di Bali dan merupakan proyek landed house yakni VASA Denpasar. Ini adalah kawasan perumahan elite yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah bagi investor berkelas.

Di Surabaya, Waskita Karya Realty mengembangkan Megaproyek 88Avenue yang belokasi di CBD Segi 8 Darmo Permai. 88Avenue merupakan proyek unggulan Waskita Karya Realty yang berkonsep mix used. Terdiri dari 8 tower dan dilengkapi dengan 28 fasilitas yang saling terintegrasi. 88Avenue dirancang khusus oleh Tange Associates, arsitek legendaris dunia yang seluruh karya rancangannya mempunyai nilai investasi tinggi.

Proyek-proyek Waskita Karya Realty inilah yang mampu memenuhi kebutuhan investor dengan beragam pilihan, sekaligus membuktikan secara nyata bagaimana kualitas proyeknya melalui Waskita Karya Expo. Ini juga kesempatan emas bagi investor dan masyarakat Surabaya, bisa melihat langsung 12 proyek property unggulan Waskita Karya Realty sekaligus mendapatkan informasi yang tepat cara berinvestasi property di masa mendatang agar tidak salah perhitungan.

“Proyek yang kami kerjakan seluruhnya berada di lokasi yang strategis dan terbaik. Kalau lokasi yang kurang, tidak kami pilih. Dengan lokasi yang baik didukung konsep yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tujuan kami gelar expo in suapyaa masy mengenal 12 proyek unggulan kami,” kata Luki Theta Handayani.

Managing Director KSO Waskita-Darmo Permai 88Avenue, Kevin Sanjoto mengakui bahwa Waskita Karya Realty merupakan kontraktor sekaligus pengembang yang sarat pengalaman. Jadi, pihaknya tidak ragu lagu untuk bekerjasama dalam megaproyek 88Avenue.

“Selain dari pengalaman, pemilihan material cukup bagus. Karena, Waskita Karya Realty bisa mengembangkan hunian dengan sesuai dengan arsitektur yang indah, dan memenuhi kebutuhan end user,” jelasnya. (Did).

 

Tinggalkan Komentar