Yang Tersisa dari Kebakaran PT Unirama Duta Niaga

Yang Tersisa dari Kebakaran PT Unirama Duta Niaga

Kebakaran gudang PT Unirama Duta Niaga

Liramedia.co.id, MALANG - Kebakaran melanda gudang PT Unirama Duta Niaga di kawasan Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang pada Kamis (24/9/2020). Meski sejumlah dokumen kantor berhasil diselamatkan, tapi sebagian bangunan hangus oleh lalapan api.

Tampak saat terjadi kobaran api, karyawan PT Unirama Duta Niaga bahu membahu berupaya menyelamatkan dokumen dan inventaris kantor. Bahkan rela memanjat truk boks, untuk memanjat ke bagian lantai dua kantor.

Salah satu karyawan kantor PT Unirama Duta Niaga, Huda mengatakan, inventaris kantor yang diselamatkan adalah nota, buku arsip, buku administrasi, dan alat tulis kantor.

"Tidak ada alat elektronik yang dievakuasi dari gedung kantor. Karena gedung kantor yang tidak terbakar, sangat minim barang elektronik," ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Ia mengaku seluruh barang elektronik yang berada di gudang seluruhnya hangus terbakar.

"AC, TV, serta LCD yang ada di gudang seluruhnya habis terbakar. Jadi kami hanya bisa menyelamatkan inventaris perusahaan yang berada di gedung kantor," tuturnya.

Beberapa petugas pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru bisa padam di atas jam 17.30 WIB. Kebakaran itu menjadi bahan tontonan bagi beberapa warga sekitar serta pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan lokasi kebakaran. (*)

Source : Novan Siswanto

Image
Gubernur Jatim Dukung Program Sejuta IT Preneur

Gubernur Jatim Dukung Program Sejuta IT Preneur

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendukung penuh rencana kerjasama antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Jawa Timur dengan Maspion IT.