1000 Botol FEBIO Didistribusikan Gratis untuk Penanganan Covid-19

1000 Botol FEBIO Didistribusikan Gratis untuk Penanganan Covid-19

1000 botol FEBIO siap didistribusikan untuk bantu penanganan covid-19

Liramedia.co.id, SURABAYA – Pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 tidak bisa sendirian. Butuh kerjasama dengan berbagai pihak agar pandemi yang terjadi selama hampir 2 tahun ini segera berakhir.

Dalam rangka mendukung itu, CaxMar Production yang bergerak di sektor industri farmakologi atau herbal menyediakan 1000 botol FEBIO untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19.

“FEBIO Peduli Covid-19 berbagi dengan masyarakat yang sedang isolasi mandiri karena covid-19 atau yang sedang menjalani perawatan akibat terpapar covid-19. Masing-masing orang yang sedang menjalani isolasi mandiri dibantu 2 botol gratis dengan dibuktikan foto hasil rapid test, swab test, atau tes PCR,” kata Maryanto.

FEBIO yang dibagikan merupakan herbal hasil fermentasi rempah-rempah asli Indonesia, yang diformulasikan dengan biotechnology. Bahan-bahan yang difermentasi terdiri dari daun kelor, jahe merah, temulawak, kunyit putih, dan serai wangi. Semua bahan itu diproses dengan biotechnology yang membutuhkan waktu kurang lebih 9 bulan sehingga bio hasil fermentasi benar-benar matang dan bisa menjadi formula yang bisa melawan berbagai penyakit dalam tubuh dan mengeluarkan toksin.

Untuk bisa mendapatkan bantuan FEBIO ini, bisa hubungi RENG TANI Farmers Market, salah satu distributor FEBIO di nomor  admin +6285730299912 atau link WA https://wa.me/6285730299912

 

 

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,