AKP Zunaedi Kapolsek Driyorejo, Penampakan polisi di jalan raya untuk melayani masyarakat.

AKP Zunaedi  Kapolsek Driyorejo, Penampakan polisi di jalan raya untuk melayani masyarakat.

Gresik, liramedia.co.id -- Sebagai pelayan masyarakat, polisi hadir mulai pagi sampai pagi lagi. 24 jam polisi non stop dalam melayani masyarakat.

Pagi hari banyak aktivitas masyarakat yang tumplek blek hilir mudik di jalan raya mulai yang berangkat kerja, pulang kerja dan aktivitas masyarakat yang lainnya. Tentunya kehadiran polisi di butuhkan untuk melayani masyarakat mengatur lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Gresik AKBP  Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Driyorejo AKP  .Zunaedi, S. IP menyampaikan bahwa "Polisi wajib hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Pelayanan prima kepolisian harus di berikan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Khususnya pagi hari arus lalu lintas sangat padat. Jangan sampai ada kemacetan ataupun terjadi laka lantas."

AKP Zunaedi menambahkan " Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas tidak cukup dengan pelayanan kepolisian semata. Kesadaran masyarakat dalam berkendara merupakan faktor penting. Di harapkan masyarakat/pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat ataupun lebih patuh peraturan lalu lintas." Jelasnya.

Mari kita patuh dan santun dalam berlalu lintas. Ingat ada orang yang kita cintai menanti kita di rumah. Jaga keselamatan saat berkendara di jalan raya. (Humassekdriyo/Bbh).

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,