Ayam Grepek Rusunawa Jambangan Kian Digemari

Ayam Grepek Rusunawa Jambangan Kian Digemari

Ayam Geprek & Sambelan "Mbak Nay"

Liramedia.co.id - Popularitas ayam geprek di Indonesia kian tak terbantahkan. Bagaimana tidak, sajian ayam berbalut pedasnya sambal ini jadi salah satu yang paling banyak dipesan di GoFood selama tahun 2019. Tapi Ayam Geprek & Sambelan "Mbak Nay" yang menyediakan layanan secara off line justru sudah dikenal Masyarakat Kota Surabaya, walaupun baru buka disaat Pandemi.

Saking hits, ayam geprek & Sambelan "Mbak Nay" tepatnya di Rusun Jambangan 1 Kota Surabaya terjual dan cepat dikenal di Surabaya. Dengan layanan pesan-antar makanan tersebut.

"Ayam geprek bukan hanya nama restoran, tetapi banyak warteg yang punya menu ayam geprek. Intinya ayam goreng yang diberi sambal," kata Umi Jasmitri yang mempunyai KAFFAH AQIQAH dan AYAM GEPREK + SAMBELAN "MBAK NAY", di kawasan Jambangan Baru Selatan tepatnya di Rusunawa 1 Jambangan Lantai 5 no 08, Surabaya..

Sebenarnya, awal mula usaha "KAFFAH AQIQAH". Berhubung pandemi, membuka kuliner baru yaitu ayam geprek. Ibu dari 4 anak tersebut tak mau menyerah dan mendapat dukungan dari suaminya, yaitu Anugrah Prastyo yang seorang aktifis sosial Pendiri Komunitas Surabaya Bersedekah . Setiap hari Jum'at berbagi Nasi Bungkus terkadang sembako.

Dalam sehari, Umi Jasmitri menjual ayam grepek cukup lumayan, yang biasa menyediakan 30 Porsi dalam sehari. Terkecuali Ada yang pesan untuk pengajian, rapat, acara kantor, dll. Pencapaian fantastis ini tak lepas dari niat dan dukungan suami.

"Selera Indonesia lebih pada sambal dan gorengan yang mainstream. Makan siang orang ingin yang cepat, ringkes, makanya ayam geprek jadi pilihan. Kalau makan malam, orang biasanya royal karena lebih santai," tambahnya.

Selera pasar pada ayam geprek juga harus dibarengi dengan market price point yang cocok dengan kantong banyak orang atau makanan yang murah. Begitu pula pentingnya rasa dan pelayanan yang mantap. Tapi Ayam geprek & Sambelan "mbak Nay" Juga di gemari millenial Surabaya.

Lapak Ayam Geprek & Sambelan "Mbak Nay' saat ini di Rusun Jambangan. Bisa datang langsung atau hubungi Umi Jasmitri di telpon (WA) 081357222384.

Sambalnya bukan Jauh jauh hari dibuat. Tapi disaat ada pesanan baru membuat sambal karna Rasanya beda. (wid)

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,